banner 728x90

Duaar..! NMAX Hantam Truk, Florentinus Terkapar

Kondisi pengendara motor NMAX Florentinus, saat mendapat penanganan medis di RSUD Marsidi Judono, Kamis (7/12) kemarin.

 

TANJUNGPANDAN – Diduga melaju dengan kecepatan tinggi, pengendara motor bernama Florentinus (30) warga Jalan Teuku Umar, menabrak kepala truk di Jalan Air Raya Simpang RSUD Tanjungpandan, Kamis (7/12) siang kemarin.
Berdasarkan informasi yang dihimpun Belitong Ekspres menyebutkan, kejadian berawal saat truk roda enam yang dikendarai Supriono (25) warga Wonosobo Jawa Tengah, melintas dari Tanjungpandan menuju bandara. Setiba di lokasi hendak belok arah. Namun secara tiba-tiba datang motor NMAX tanpa plat nomor yang dikendarai korban menabrak truk BN 4178 LQ. Hingga akhirnya korban terjatuh. Warga yang mengetahui hal itu, langsung menolong dan membawanya ke RSUD Marsidi Judono.
Kanit Laka Lantas Polres Belitung Bripka Kasnadi mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi-saksi yang ada di lokasi. Khususnya yang melihat secara langsung kronologis kejadian.
“Kami sudah melakukan tindakan yakni mendatangi lokasi dan melakukan olah kejadian tempat perkara (TKP), dan melakukan evakuasi terhadap korban,” kata Kanit Laka Lantas.
Diungkapkan Kasnadi dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Namun, akibat peristiwa ini pengendara motor mengalami luka yang lumayan serius dibagian punggung sebelah kiri, serta luka lebam di dada pemilik motor NMAX ini.
Selain itu, kondisi truk akibat diterpak korban mengalami rusak di bagian lampu depan. Sedangkan pengemudi tidak sedikitpun mengalami luka. Saat ini dia masih menjalani pemeriksaan di Unit Laka.
“Untuk barang bukti berupa motor dan truk, saat ini masih diamankan di Unit Laka Lantas Polres Belitung. Dan juga, kami juga membuat laporan adanya kecelakaan antara truk dan motor ini,” pungkasnya.
Sementara itu, salah satu warga yang berada di warung yang berada di lokasi tersebut mengatakan, saat kejadian ia sempat mendengar bunyi keras “braakkk”. Mendengar suara itu dia langsung keluar.
“Kami melihat, korban (pengendara motor) sudah terjatuh. Beruntung, truk tersebut berhenti, sehingga tidak terjadi kecelakaan yang lebih fatal,” kata pria yang enggan disebut namanya ini. (kin)

Related Search

author

Author: