banner 728x90

Duo Serigala Tampil Memukau di Kampanye Akbar, BERANI Komitmen Mengabdikan Diri 

Away saat berorasi di hadapan ribuan masyarakat yang memadati halaman Gedung Nasional.

Pasangan Azwardi Azhar-Erwandi A Rani ikut bergoyang bersama Duo Serigala.

Duo Serigala yang menghibur kampanye akbar pasangan BERANI.

Away memberikan arahan sebelum simulasi tata cara pencoblosan.

TANJUNGPANDAN – Penyanyi Dangdut Duo Serigala tampil memukau dalam kampanye akbar pasangan Azwardi Azhar-Erwandi A Rani (BERANI), di Halaman Gedung Nasional (Genas), Tanjungpandan, Rabu (20/6) kemarin.
Ribuan massa dari seluruh penjuru Belitung yang memadati halaman gedung nasional terbius dan ikut bergoyang sembari mengacungkan satu jari. Mereka nampak terhibur dan hanyut dalam suasana kegembiraan.
Di hadapan ribuan masyarakat yang hadir artis Ibukota Duo Serigala membawakan beberapa lagu andalan di antaranya, Goyang Dumai, Lagi Santik, Pokoke Joget, Ku Tak Bisa, dan Jaran Goyang.
Suasana semakin bergetar ketika Duo Serigala perform lagu Lagi Santik, milik Siti Badriyah. Ribuan massa berjoget dengan semprotan air dari tim pemadam kebakaran, yang mengademkan kampanye akbar pasangan BERANI.
Usai penampilan Duo Serigala, Pasangan Azwardi Azhar (Away) dan Erwandi A Rani melakukan orasi di hadapan para simpatisannya. Kata calon Bupati Belitung Away, alasannya menjadi seorang bupati lantaran panggilan hati.
Bukan karena ingin memperkaya diri. Sebab, ia memiliki materi yang cukup. Away berkomitmen, jika terpillih menjadi pemimpin Belitung, maka ia akan mengabdikan diri kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan selama 24 jam full.
Tidak hanya itu, dia juga akan memberantas cukong-cukong yang ada di Kabupaten Belitung. Away juga menegaskan, pasangan BERANI tidak akan menggunakan money politik (politik uang) dalam memenangkan pertarungan Pilkada Belitung.
“Saya maju karna niat hati yang ikhlas. Saya tidak ada cukong di belakang saya. Dan juga kita tegaskan, dalam pencoblosan nanti, kami tidak akan menggunakan money politik,” pungkasnya.
Sementara itu, Erwandi A Rani juga mengajak masyarakat untuk berbondong-bondong datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di kampong-kampong untuk menentukan pemimpin terbaik Belitung.
Kata Erwandi, jika dia kembali terpilih, maka akan membuat perubahan-perubahan yang berpihak kepada masyarakat. Maka dari itu, ia mengajak seluruh masyarakat jangan ragu untuk menentukan pilihan, demi perubahan Belitung baik. (kin)

Related Search

Tags:
author

Author: