banner 728x90

Edi Siap Nikahi Melati 15 Tahun

Setelah Dilaporkan Polisi Oleh Ortu Korban

 

TANJUNGPANDAN-Edi (20), pelaku kasus persetubuhan anak di bawah umur akhirnya menyerahkan diri ke Polres Belitung, didampinggi penasehat hukumnya Iwan Prahara SH, Rabu (27/1) sore, lalu.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Belitung Brigadir Lartha seizin Kapolres Belitung AKBP Candra Sukma Kumara mengatakan, pelaku sudah diamankan di Mapolres Belitung dan saat ini masih dalam proses penyidikan.

“Kami masih belum bisa memberikan konfirmasi lengkap. Sebab, saat ini pelaku masih kita periksa. Pelaku menyerahkan diri didampinggi pengacaranya,” ujar Lartha kepada Belitong Ekspres, Kamis (28/1) lalu.

Sementara itu, Edi mengakui semua perbuatannya. Dirinya membantah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan Melati (15), sebanyak sepuluh kali. Dia, juga membantah telah mengkut keperawanan Melati.

“Kami melakukan hubungan layaknya suami istri tanpa adanya paksaan. Kita melakukan atas dasar suka sama suka, dan kami melakukan hubungan itu hanya lima kami. Selain itu, bukan saya yang memperawani IC (Melati,red),” kata Edi kepada Belitong Ekspres, kemarin.

Dijelaskan Edi, dirinya melakukan hubungan itu, sekitar dua bulan setelah menjalin kasih dengan Melati. Kata Edi, mereka melakukan hubungan pertama kali di kediamannya di Jalan Air Ketekok, tahun 2015 lalu.

“Kami melakukannya di rumahku, saat kondisi sepi, dan yang ada pada waktu itu nenek ku. Setelah itu, kita berlanjut melakukan hubungan hingga lima kali dan terakhir melakukan dua bulan lalu,” ungkap Edi dengan penuh penyesalan.

Dirinya mengaku siap mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Kami saling mencintai, saya siap bertanggungjawab. Aku juga siap untuk menikahi IC,” pungkasnya di ruang PPA Mapolres Belitung, kemarin.

Seperti diberitakan Belitong Ekspres, Rabu(27/1) lalu, mungkin ini peringatan bagi para orang tua agar mengawasi anaknya. Sebab, kalau tidak maka sang anak akan terlibat pergaulan bebas. Hal ini dialami oleh sebut saja Melati (15) warga Jalan Air Rembikang Sijuk.

Tak terima anaknya disetubuhi Edi (20) warga Air Ketekok, Bunie (38) ayah Melati melaporkan perbuatan tersebut ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan Perempuan Perlindungan Anak (PPA) Polres Belitung, Selasa (26/1) lalu. (kin)

Related Search

Rate this article!
Tags:
author

Author: