banner 728x90

Erzaldi Sebut “A” Untuk Wabup Bateng

PANGKALPINANG – Meski belum dilantik jadi Gubernur Babel, namun cagub peraih suara terbanyak, Erzaldi Rosman tampaknya sudah punya jagoan nanti yang bakal menjadi wakil bupati Bangka Tengah ketika Ibnu Saleh naik jadi Bupati menggantikan dirinya. Bahkan Erzaldi sudah menyimpan nama jagoannya itu.

Saya kasih inisialnya saja yaa. Inisialnya itu A. Nah siapa Inisial A ini?..ya bisa siapa saja,” ucap Erzaldi sembari tersenyum di hadapan wartawan saat jumpa pers dengan Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Provinsi yang biasa meliput di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel di Resto Gale-Gale, Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah, Sabtu (19/2).

Babel Pos mencoba menelusuri saiapa saja kemungkinan yang menyangkut ke inisia A tersebut. Dari Partai Pengusungs aat maju Pilbu dahulu, Erzaldi yang berpasangan dengan Ibnu Sholeh diusung oleh, Hanura, Genrindra, Nasdem, PKS dan Demokrat. Hanya saja nama-nama dengan konsonan A di awal belum ditemukan.

Nah, pertanyaannya apakah nama A tersebut huruf awal pertama atau huruf awal kedua dan ketiga. Bisa saja huruf A tersebut hanya selipan diantara nama-nama. Kalau itu banyak?

Di hadapan wartawan juga Erzaldi menyampaikan harapan dan dukungan untuk bekerja bagi BAngka Belitung. “Mohon dukungan teman-teman wartawan dalam membangun Bangka Belitung kedepan. Saya berharap teman-teman menulis berita yang baik-baik, tidak dilebihkan maupun dikurangi,” harap Erzaldi.

Untuk diketahui, keluarnya pasangan Erzaldi Rosman- Abdul Fatah sebagai pemenang terlihat dari hasil scan formulir C1 yang diunggah dan diumumkan KPU di laman pilkada2017.kpu.go.id, pasangan berjargon BERKAH tersebut meraup  38,94 persen suara. Dengan begitu proses penghitungan suara Pilkada Babel tinggal menyisakan hasil proses penghitungan manual oleh Komisi Pemilihan Umum hingga diplenokan.(fiz)

Related Search

Tags:
author

Author: