banner 728x90

FTPC Juara Umum Kategori Berprestasi

 

FTPC Juara Umum

 

PANGKALPINANG – Family Taekwondo Pangkalpinang Club (FTPC) akhirnya keluar sebagai juara umum kategori berprestasi dalam kejuaraan Taekwondo Pangkalpinang Championships I Antar Club se-Babel yang digelar sejak 5-7 Januari lalu di GOR Depati Bahrein. Kejuaraan yang memperebutkan tropi Walikota Pangkalpinang ini, FTPC berhasil menyingkirkan club lainnya dengan perolehan 12 medali emas, 9 perak dan 22 medali perunggu.

“Alhamdulillah kita FTPC masih bisa juara umum. Ini tak terlepas dari kerja keras dan kerjasama yang bangun mulai dari atlet, pelatih dan pengurus,” ungkap Ketua FTPC, Sabem Dimas kepada Babel Pos, Senin (8/1/2018).

Dimas mengatakan, sebelumnya kejuaraan ini diikuti sebanyak 319 atlet dari 9 klub taekwondo di Provinsi Bangka Belitung. Tak heran, katanya, atas prestasi ini setidaknya bisa menjadi tolak ukur atlet untuk kejuaraan selanjutnya.

“Ini adalah langkah awal kita, karena target kita untuk bisa berprestasi ditingkat nasional. Makanya saya harap para atlet untuk tidak mudah berpuas diri, karena ini baru langkah awal,” pintanya.

Sekedar diketahui, sebelumnya, di tahun lalu taekwondoin Pangkalpinang juga telah mengikuti kejuaraan Open Turnamen Palembang dengan prestasi yang diraih cukup membanggakan yakni berhasil membawa pulang 28 medali emas, 21 medali perak dan 15 medali perunggu. (pas)

Related Search

Rate this article!
Tags:
author

Author: