banner 728x90

Gara-gara Pesan Mesum Dua Pemuda Diamankan

banner 468x60

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Gara-gara berkata akan menyetubuhi semua wanita di Pulau Buntar, Gersik, Kecamatan Selat Nasik, di pesan (inbox) media sosial facebook, dua orang pemuda berinisal ED (20) dan MTK (21) diamankan polisi. Saat ini keduanya dititipkan di Polsek Tanjungpandan, Jumat (8/9) kemarin.

Peristiwa ini, bermula saat ED mengirim pesan, ke salah satu wanita yang ada di Pulau Gersik. Dalam kata-kata itu, bertuliskan bahas jorok dan mengandung unsur seksual. Hingga, akhirnya wanita ini melaporkan ke rekan-rekannya.

banner 300x250

Mendapat laporan itu, warga geram dan mencari keberadaan ED dan MTK. Polisi yang mengetahui hal itu, berusaha meredam amuk warga. Sehingga, Polsek Selat Nasik, mencari dan mengamankan dua pelaku ini.

“Dua orang berhasil kita amankan. Untuk mencegah amuk massa, kita titipkan dua orang tersebut ke Polsek Tanjungpandan,” ujar Kapolsek Selat Nasik Iptu Hardi Kunarso, kepada Belitong Ekspres, kemarin.

Kata Iptu Hardi, saat ini belum ada laporan resmi ke polisi mengenai hal itu. Rencana, Sabtu (9/9) hari ini, sejumlah perwakilan tokoh masyarakat Pulau Gersik akan datang ke Polsek Tanjungpandan, untuk membahas dan memediasi masalah.

Dalam kasus ini, pihak Polsek Selat Nasik akan berkoordinasi dengan Polsek Tanjungpandan. “Sebab, untuk menaikan kasus ini, diperlukan banyak bukti, seperti keterangan dari ahli bahasa dan informatika. Rekan-rekan di Tanjungpandan siap membantu,”pungkasnya.

Sementara itu, ED mengakui perbuatannya. Ia, menggunakan akunnya untuk inbox jorok ke wanita tersebut. Alasannya, dia melakukan itu lantaran sakit hati masalah asmara terhadap cewek yang dikirimi pesan.

“Saya yang menginbox. Setelah itu, si wanita tersebut melaporkan ke pacarnya,” kata ED, di Kantor Polsek Tanjungpandan, kemarin. Meraka tidak menyangka, kalau akhirnya kasus berbuntut di meja kepolisian.

Terpisah, MTK mengaku tak terlibat dalam kasus ini. Menurutnya, ia hanya dituduh warga sekitar. Sebab, pria ini dekat dengan ED. “Dan juga, aku pernah ada masalah sama mereka makanya, aku disangka ikut, terlibat,” ungkapnya. (kin)

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: