banner 728x90

Garuda Indonesia Hadirkan 2 Program Baru

banner 468x60

Foto:Herza

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia kini menghadirkan dua program baru kepada para pelanggan. Dua program tersebut diberinama APEX10 dan GU3 rute domestik. Batas waktu yang diberikan pada program ini bisa di bilang sama. Namun kedua program ini mempunyai syarat dan ketentuan masing-masing.

banner 300x250

Sales dan Marketing Garuda Indonesia Branch office Tanjungpandan Herza Noviyanti menjelaskan, program APEX10 yakni pembelian tiket yang harus dilakukan maksimal sepuluh hari sebelum keberangkatan atau di atas sepuluh hari sebelum keberangkatan. Sedangkan program GU3 maksudnya pembelian tiket harus minimal tiga pax dalam satu reservasi.

“Discount yang kami berikan dalam progam APEX10 dan GU3 rute domestik mulai dari dua persen hingga sepuluh persen,” kata Herza kepada Belitong Ekspres, Kamis (10/8) kemarin.

Wanita berkerudung itu menyebutkan, dua program ini nantinya akan berlaku dalam jangka waktu yang cukup panjang. Tepatnya mulai tanggal 28 Juli hingga 10 Desember. Sedangkan periode pemberangkatan akan di mulai 7 Agustus sampai dengan 20 Desember tahun 2017.

“Program tersebut bisa didapat dengan melakukan pembelian tiket di kantor penjualan Garuda Indonesian dan Travel Agent. Atau bisa juga melalui website resmi http://www.garuda-indonesia.com,” ucap Herza.(i1s)

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: