banner 728x90

Gerindra Bakal Seleksi 10 Calon yang Daftar

banner 468x60

TANJUNGPANDAN – Partai Gerindra Bangka Belitung terus melakukan pendalaman sebelum menentukan, siapa bakal calon yang diusung Partai besutan Prabowo Subianto ini menuju Belitung Satu, 2018 mendatang.

Saat ini sudah ada sepuluh nama yang mendaftarkan diri ke Partai Gerindra, di antaranya  Munzir Muhammad, Isyak Meirobie, Asmawi Asmad, Agus Hero, Hellyana Setyo Budi, Bambang, Faizal Madani, Suryadi Saman, Erwandi A Rani, dan Edi Nasapta.

banner 300x250

Ketua Pemilihan Partai Gerindra Bangka Belitung Edi Nasapta mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penelitian terkait nama-nama yang sudah mendaftarkan diri ke partai tersebut.

Meski begitu, pihaknya tidak ingin terburu-buru menetukan pilihan. Sebab, pada tahun 2018 mendatang saat Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Belitung, Partai Gerindra menargetkan menang.

Ketika disinggung mengenai kapan akan diumumkan itu, Edi Nasapta masih enggan berkomentar. “Kita akan umumkan pada saat waktu yang tepat. Bila perlu sekaligus siapa partai koalisinya,” kata Edi Nasapta, kepada Belitong Ekspres, Kamis (13/7).

Menurut Edi, ada beberapa calon yang menonjol yang kemungkinan akan dicalonkan Partai Gerindar 2018 mendatang. Namun, sayangnya ia masih belum bisa menyebut siapa saja calon tersebut.

“Ada beberapa yang sudah kelihatan. tapi kami meminta kepada para Calon-calon itu untuk bersabar menunggu pengumuman tersebut,” pungkasnya. (kin)

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: