banner 728x90

Gerindra Bantu Penderita Kanker

banner 468x60

Supiah saat dirawat di RS Pelni Jakarta.

// Berobat Dibawa ke RS Pelni Jakarta
TANJUNGPANDAN – Aksi Peduli sesama dilakukan oleh Partai Gerindra Kabupaten Belitung. Sebab, di bawah naungan Erzaldi Rosman, dan Edi Nasapta, mereka menolong warga Belitung yang kesusahan, untuk berobat ke Jakarta.
Dia adalah seorang ibu bernama Sofiah, warga Tanjungpandan. Dia mengalami sakit tumor di hidungnya. Sehingga, wanita yang bisa dikatakan kurang mampu harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Pelni Jakarta.
Mengetahui keluarga tersebut kekurangan biaya, akhirnya hati kedua pejabat ini terketuk. Dan membawanya ke Rumah Sakit Pelni, dengan fasilitas yang diberikan oleh Partai besutan Prabowo Subianto ini.
Relawan Partai Gerindra Rahman mengatakan, dirinya sudah mengantarkan dan mengawal Sofiah ke rumah sakit Jakarta. Awalnya, semua diurus melalui Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.
“Setelah administrasi selesai, kita bawa ke Jakarta. Sesampainya di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, ibu Sofiah dijemput oleh Mobil Ambulance milik Partai Gerindra,” ujar Rahman, kepada Belitong Ekspres, Minggu (10/6).
Berkat keikhlasan Gerindra, Saat ini, kondisi Sofiah sudah mulai membaik. Dan, dalam waktu dekat ini wanita paruh baya tersebut, akan kembali ke Kabupaten Belitung. “saat ini masih proses penyembuhan. Insyaallah akan segera sembuh dalam waktu dekat,”pungkasnya. (kin)

banner 300x250

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
Tags:
author

Author: