banner 728x90

GM IPC Pelindo II Tanjungpandan Kunjungi Harian Belitong Ekspres

Foto bersama GM IPC Pelindo II Tanjungpandan, Yossianis Marciano, usai mengunjungi Kantor Harian Belitong Ekspres.

Foto bersama GM IPC Pelindo II Tanjungpandan, Yossianis Marciano, usai mengunjungi Kantor Harian Belitong Ekspres.

*Jalin Silaturahmi dan Bangun Sinergitas Media

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Menjalin silaturahmi, General Manager (GM) IPC PT Pelindo II (Persero) Cabang Tanjungpandan Yossianis Marciano mengunjungi Kantor Harian Belitong Ekspres, Selasa (12/3) kemarin.

Kedatangannya di kantor media harian Jalan Jenderal Sudirman KM 8 Perawas, Tanjungpandan ini, disambut Redaktur Pelaksana Harian Belitong Ekspres Yudiansyah dan Manager Marketing Dicky Khrishanta.

“Belitong Ekspres sangat welcome menyambut kami. Dan kami juga berterima kasih karena diterima dengan baik dari teman-teman Belitong Ekspres,” ucap Yossianis.

Yossianis mengatakan, kunjungan yang pertama kalinya ini tak lain dalam rangka menjalin silaturahmi dan membangun sinergitas dengan media. Sebab, pria asal Yogyakarta ini baru bertugas sekitar dua di Belitung.

Oleh karena itu, kunjungan silaturahmi ke media-media yang ada di Kabupaten Belitung sudah menjadi agendanya. “Saya baru dua bulan di sini. Memang rencana saya silaturahmi lah, dan perkenalan ke media-media yang ada di Kabupaten Belitung,” kata Yossianis.

Dia berharap ke depannya akan tercipta sinergi yang baik, antara pihak IPC Pelindo II Cabang Tanjungpandan dengan media harian Jawa Pos Grup, yang berdiri pada tahun 2012 lalu ini.

“Harapannya kolaborasi antara Belitong Ekspres dengan IPC PT Pelindo II (Persero) Cabang Tanjungpandan itu lebih baik lagi ke depannya,” ujar pria asal Yogyakarta itu.

Adapun tindaklanjut dari kunjungan silaturahmi, dia juga menginginkan terjalinnya kerjasama yang baik dari beberapa sisi nantinya. “Kita berharap bisa membawa kemaslahatan untuk Belitung, baik sisi komunikasinya, peliputan dan medianya itu bisa bekerjasama dengan baik,” harapnya.

Sementara itu, Redaktur Pelaksana Harian Belitong Ekspres sangat menyambutkan baik kunjungan GM IPC PT Pelindo II (Persero) Cabang Tanjungpandan. Sebagai pilar ke 4 demokrasi, Belitong Ekspres siap mendukung segala kegiatan IPC Pelindo II.

“Kami media Harian Belitong Ekspres, tentu siap mensupport kinerja IPC PT Pelindo II Cabang Tanjungpandan dalam memajukan Pulau Belitung, khususnya terkait publikasi atau pemberitaan,” ujar Yudiansyah. (dod)

Related Search

Tags:
author

Author: