banner 728x90

Grasstrack Autonation Series I Segera Dimulai

*Lokasi di Sirkuit Suci Indah, 25-26 Maret 2017

TANJUNGPANDAN-Grasstrack Autonation Series I, di Sirkuit Suci Indah nampaknya akan berlangsung seru. Para pencinta motor di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akan menampilkan aksi terbaiknya, 25 hingga 26 Maret 2017 besok. Kegiatan ini merupakan rangkaian menjelang Hut TNI AU ke-71 yang digelar Lanud H.AS Hanandjoeddin.

“Alhamdulillah persiapan kita sudah hampir rampung. Tinggal sebagiannya saja yang belum, kalau di hitung mungkin tinggal 10 persen. Dan Alhamdulillah sejauh ini partisipasi dari peserta sangat baik,”kata Ketua Panitia Pelaksana Kapten SUS Andi Bangsawan kepada Belitong Ekspres, Kamis (23/3) kemarin.

Ditegaskan Kapten SUS Andi, maksud dari kegiatan ini, salah satunya untuk mendukung keberadaan pariwisata di Belitung. Maka dari itu TNI AU Lanud H. AS Hanandjoeddin menggelar acara tersebut guna menarik kehadiran sejumlah wisatawan.

“Ini merupakan wujud konsistensi kami terhadap perkembangan pariwisata di Belitung. Dan kami siap bersinergi dengan pihak-pihak terkait untuk menyukseskan program-program kepariwisataan kedepannya. Sehingga negeri laskar pelangi semakin dikenal luas,” tandasnya.

Kata Kapten SUS Andi, kedepannya bukan tidak mungkin even Grasstrack akan masuk agenda rutin Lanud H. AS Hanandjoeddin, dalam satu tahun minimal akan digelar satu kali. Serta memberikan sumbang sih lainnya untuk Pulau Belitung.

“Bagaimanapun kami bagian dari keluarga besar masyarakat Belitung. Jadi hal-hal yang berkenaan dengan kemajuan/mengembangkan daerah. Tentunya kami selalu siap membantu dan ikut berpartisipasi Baik sekarang maupun kedepannya,” pungkasnya.(i1s)

Related Search

Tags:
author

Author: