banner 728x90

GSI Wadah Pelajar Untuk Raih Prestasi

banner 468x60

                  Indra Sjafri
     Pelatih Timnas Indonesia U-19

 

banner 300x250

TANJUNGPANDAN – Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri memantau langsung atlet sepak bola pelajar di Kabupaten Belitung, pada pembukaan Gala Siswa Indonesia (GSI) 2018 di Stadion Pangkalalang, Sabtu (28/4) kemarin.

“Sebagai brand ambassador Gala Siswa Indonesia, kehadiran saya di sini untuk memantau kegiatan serta bertemu dengan para pelatih sekokah dan Askab pelajar di Kabupaten Belitung,” ujar Indra Sjafri kepada Belitong Ekspres.

Kata Indra Sjafri, untuk memunculkan atlet-atlet olahraga yang berprestasi tentunya, ada beberapa hal yang sangat dibutuhkan. Seperti sarana dan prasarana, pelatih, pembina dan juga sebuah kompetisi.

“Yang lebih penting bagaimana kita menyiapkan generasi baru untuk generasi sepak bola yang jauh lebih baik bagi Timnas kita kedepannya,” sebutnya pria kelahiran Sumatera Barat ini.

Dirinya bersyukur Kemendiknas sangat mendukung kemajuan olahraga di Indonesia, salah satunya dengan mengadakan kompetisi sepak bola tingkat SMP di seluruh indonesia.

Karena itu ia berharap, kompetisi GSI ini bisa menjadi wadah bagi para pemain sepak bola di Indonesia, khususnya pelajar yang ada di Kabupaten Belitung untuk meraih prestasi pada tingkat nasional.

“Melalui kompetisi GSI ini kita mudah-mudahan dapat memunculkan atlet-atlet berprestasi serta menjadi ajang bagi para pemain untuk memperlihatkan kualitas mereka,” ucapnya. (rez)

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
Tags:
author

Author: