banner 728x90

GTX 2018 Open Sirkuit Pulau Dapor, Sukses!

  

    

//Subandri Siap Agendakan Even Berikutnya

GANTUNG – Penyelenggaraan GTX 2018 Open di Sirkuit Pulau Dapor Desa Selinsing Kecamatan Gantung sukses terlaksana, 11-13 Mei 2018. Cecep Sunli asal Bencah dari team Ulim Jaya Motor keluar sebagai juara umum senior. Sedangkan Richard asal Gantung dari team Trife Five, Excel, SSS Nikki Autonation, tampil sebgai juara umur junior.

Ketua Penyelenggara, Subandri bahkan menyatakan siap melaksanakan agenda kejuaraan berikutnya di Sirkuit Pulau Dapor dalam even apapun.Mengenai GTX 2018 Open, pelaksanaan kejuaraan telah mendapat izin rekomendasi IMI Bangka Belitung. Ada sebanyak 159 peserta turun bertanding dengan enam kelas utama dan 13 kelas tambahan.

“Ada pula peserta dari luar Babel yakni Jawa Tengah dan Maluku Utara. Ini menandakan kejuaraan GTX 2018 Open di sirkuit Pulau Dapor menjadi salah satu tantangan bagi pembalap,” ujar Subandri.

Kejuaraan GTX 2018 Open didukung sejumlah sponsor diantaranya PT Timah, Honda, Nikki, bank Sumsel Babel, Kopi Kater hingga minuman energi Krating Daeng. Selain piala dan uang pembinaan, ada 5 unit sepeda motor honda bagi juara.

Mewakili Ketua IMI Bangka Belitung, Sekretaris IMI Surya Aditia berharap kejuaraan GTX 2018 Open di sirkuit Pulau Dapor dapat menjadi ajang penyaluran hobi dan bakat pembalap di berbagai level. “Sehingga tidak ada lagi balapan liar di jalan raya. Inilah wadah mereka yang sebenarnya,” ujar Surya.

Ia juga mengajak pembalap menjunjung sportifitas selama berlomba serta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. “Mudah-mudahan bukan hanya berprestasi di kancah nasional tapi mampu bersaing di level internasional kedepannya,” harap Surya. (adv/msi)

Related Search

Tags:
author

Author: