banner 728x90

Gubernur Buka Bersama Awak Media 

banner 468x60

GM Babel Pos Saat  Menjelaskan Soal Dunia Jurnalis Menjelang Di Depan Gubernur Babel.

 

banner 300x250

// Ajak Wartawan Sukseskan MXGP
PANGKALPINANG – Mempererat tali silaturahmi antara Gubernur dengan awak media yang sudah terjalin harmonis, Gubernur Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman mengajak insan pers buka puasa bersama di Restoran Gale-Gale, Pangkalanbaru, Bangka Tengah, Selasa malam (5/6).
Dalam suasana penuh keakraban, orang nomor satu Pemprov Babel dengan insan pers pun kian “mesra”. Puluhan wartawan hingga pemimpin media hadir dalam jalinan silahturahmi tersebut. Momentum itu juga digelar dialog antara Gubernur dengan pimpinan media.
“Kami bersyukur bisa kumpul dengan rekan pers dalam berbuka puasa seperti ini. Dan kegiatan seperti ini tahun depan bisa lebih diintensifkan,” ucap Erzaldi dalam sambutannya.
Politisi Gerindra itu mengaku, mengikuti dinamika pers di Bumi Serumpun Sebalai. Pers, menurut dia, sebagai pilar demokrasi memiliki pengaruh yang luar biasa bagi pembangunan daerah.
“Tulisan wartawan itu dahsyat. Jadi hati wartawan juga harus bagus. Kalau mau bikin hancur, sekejap. Kalau mau memajukan Babel wartawan bisa membuat tulisan yang bagus. Melalui tulisan yang baik dari wartawan Babel bisa maju dan bisa bersaing dengan provinsi lain,” pesannya.
Dalam momentum Bukber ini, Erzaldi merangkul seluruh awak media untuk mensukseskan event  MXGP pada akhir Juni hingga awal juli mendatang.  “Kita ada event besar, semoga nanti teman-teman media bisa membantu Publikasi untuk mensukseskan acara ini,” ajaknya.
Sementara, General Manager Harian Babel Pos, Syahril Sahidir menyoroti mengenai jumlah wartawan di Babel, namun dari kualitas dan kinerja belum begitu baik sehingga harus lebih ditingkatkan. Ia juga menyoroti sulitnya mewawancarai kepala dinas menjelang Idul Fitri seperti saat ini. “Banyak wartawan saat ini, namun tidak semuanya memiliki kualitas yang baik,” ujar Syahrir.
Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Babel Sudarman, Kepala Biro Humas dan Protokol Babel Kholil, dan wartawan senior Amin Sulton. (fiz)

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
Tags:
author

Author: