banner 728x90

Gubernur Minta Pers Dukung Pembangunan

TANJUNGPANDAN – Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan menghimbau agar para wartawan terus mendukung pembangunan yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Pesan ini disampaikan Gubernur dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2018.

Menurut Erzaldi, media berperan membesarkan bangsa melalui tulisan-tulisannya. Seperti mewartakan hal-hal yang terjadi di Indonesia. Sehingga masyarakat dapat mengetahui secara langsung informasi terkini.

Gubernur berharap agar insan pers menyajikan berita-berita yang dapat memotivasi masyarakat untuk membangun bangsa. Dan memberitakan hal-hal yang positif. Ia juga meminta. rekan-rekan media untuk mencintai profesinya dengan menjalankan tugas sesuai kode etik. Sehingga menjadi wartawan profesional, sebab pekerjaan reporter sangat mulia.

“Semoga insan pers, khususnya di Babel selalu jaya. Dan terus bekerjasama dengan kami untuk mengawal pembangunan,” ujar orang nomor satu di Babel ini.

Erzaldi berujar, hampir setiap hari, ia tak pernah lepas dari pantauan wartawan. Hal ini mulai menjalankan tugas-tugasnya menjadi Bupati hingga Gubernur. Mulai pemberitaan positif hingga pengkritikan telah dilalui.

“Tentunya banyak kesan-kesan antara saya dengan teman-teman media. Sejauh ini, kami selalu menjalin hubungan baik dengan para wartawan, khususnya yang ada di Babel,” pungkasnya.(kin)

Related Search

Tags:
author

Author: