banner 728x90

Gunawan Terpilih Jadi Anggota BPD

TANJUNGPANDAN – Gunawan terpilih sebagai perwakilan Anggota BPD untuk wilayah Dusun Aik Rayak Barat I, Desa Aik Rayak periode Tahun 2018 – 2024. Ia memperoleh 11 suara, mengalahkan tiga pesaingnya yang masing-masing, Rino Irmawan 10 suara, Sudarno 5 suara dan Rully H 1 suara.

Acara pemilihan Anggota BPD untuk wilayah tersebut, Jum’at (22/12) tadi malam, dihadiri sebanyak 27 warga setempat. Kegiatan yang bertempat di kediaman Kepala Dusun Aik Rayak Barat I, diawali perkenalan sekaligus penyampaian visi misi oleh masing-masing calon.

Sekretaris Desa Aik Rayak berharap, mudah-mudahan anggota terpilih ke depan aktif di masyarakat, terutama menyalurkan dan menampung aspirasi. Khususnya untuk Wilayah Dusun Aik Rayak Barat I. Apalagi Desa Aik Rayak memiliki banyak Sumber Daya Manusia (SDM) berpotensi. Sehingga pembangunan desa sesuai harapan

bersama.
“Tantangan kita ke depan semakin besar, apalagi dana desa yang kita kelola sangat tinggi. Tentu tanggungjawab yang akan diemban semakin besar pula. Sementara SDM yang kita miliki saat ini (di pemdes) sangat kurang. Untuk itu, saya harap partisipasi dan sumbangsih BPD maupun masyarakat untuk desa,” ucapnya.

“Oleh karenanya mari kita bersama-sama membangun desa ini, agar dapat lebih maju dari desa lain. Apalagi desa kita banyak memiliki SDM berkualitas, yang didukung latar belakang pendidikan memadai. Merupakan lulusan berbagai perguruan tinggi di tanah air,” tukasnya.(wan)

Related Search

Rate this article!
Tags:
author

Author: