banner 728x90

Guru Ngaji ini Ngaku Khilaf

banner 468x60

TANJUNGPANDAN- Seorang Ustad  yang menjadi guru ngaji di salah TPA Desa Air Sajak Tanjungpandan terpaksa harus berurusan dengan pihak Kepolisian.  Ustad berinsial H JL ini dilaporkan karena dugaan perbuatan tak senonoh kepada murid-murid ngajinya di TPA tersebut.

Orang tua salah salah santri sebut saja Mawar, (9) yang terima tidak atas dugaan pencabulan itu melapor ke SPKT Polres Tanjungpandan, Kamis (11/12) pekan lalu. Dalam laporan polisi (LP) anaknya diduga diperlakukan tidak sopan oleh sang guru ngaji tersebut.

banner 300x250

Peristiwa ini terbongkar saat orang tuanya, menanyai alasan Mawar tidak mau ngaji dan takut kepada gurunya. Setelah ditanyai, korban mengaku sering diperlakukan tidak sopan oleh gurunya, sehingga ia takut untuk ngaji.

Setelah mendapat laporan orang tua Mawar, pihak kepolisian kemudian menjemput pelaku di kediamannya di kawasan Desa Aik Saga.

Kapolres Belitung AKBP Candra Sukma Kumara, membenarkan adanya kasus tersebut. Saat ini, guru ngaji yang sudah ditetapkan jadi tersangka diamankan di Polres Belitung. Polisi hingga kini terus melakukan pemeriksaan dengan meminta keterangan tersangka.

“Saat ini terus kita periksa, kalau memang memenuhi unsur kejahatan , kita akan tindak. Berdasarkan pengakuan pelaku, dirinya melakukan perbuatan tersebut lantaran khilaf,” ujar Kapolres Kepada Belitong Ekspres. (kin)

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
Tags:
author

Author: