banner 728x90

Hadiah Juara Pertama Rp 10 Juta

banner 468x60

MANGGAR – Setelah Dusun Urisan Jaya Desa Padang Manggar, Belitung Timur (Beltim) menggelar turnamen Gaple se Kecamatan Manggar, kini giliran ketua Gapensi Beltim Kamarudin. Kejuaran gaple “Toyo cup” dalam rangkaian dan merayakan HUT RI ke-70 ini, akan lebih besar dan meriah.

Pasalnya peserta lomba akan memperebutkan dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Dengan menyediakan 256 pasangan peserta, menjadikan kejuaran gaple ini terbesar se Kabupaten Beltim. Pertandingan akan dilaksanakan pada Rabu (26/8) hingga berakhir pada Sabtu (5/9) mendatang.

banner 300x250

Ketua penyelenggara yang akrab disapa Toyo mengatakan, turnamen ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 70, sekaligus mempererat tali silahturahmi antar masyarakat se Beltim.

“Kami melaksanakan kegiatan ini, murni untuk masyarakat dan juga dalam rangka menyemarakan HUT Kemerdekaan Indonesia yang ke 70 tahun. Ini urni suatu kegiatan yang tidak adanya unsur politik atau hal lainnya,” terang Toyo.

Selama pertandingan, lanjut Toyo, akan ada hiburan guna menghibur peserta dan juga masyarakat. Pendaftaran akan ditutup pada Minggu (23/8) mendatang.

Kejuaran Gaple akan dilaksanakan di halaman kediamannya di depan Stadion Mini Telkom Desa Padang Manggar. “Dengan uang pendaftaran sebesar Rp.50 ribu per pasang, itu sudah termasuk biaya kosumsi selama pertandingan,” kata dia.

Ia menambahkan, untuk hadiah juara pertama uang senilai Rp.10 juta, juara ke dua senilai Rp.6 juta, juara ketiga 4 juta dan k empat Rp.3 juta. Selain hadiah uang tunai, pasangan juara juga akan mendapat piala dan piagam. (feb)

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
Tags:
author

Author: