banner 728x90

Hanura Beltim, Berbagi Kepada Anak Yatim

banner 468x60

*Serahkan Bingkisan dan Berbuka Puasa Bersama

fto A Hanura Beltim

Ketua DPC Hanura Beltim, Jimmy Tjong, dan jajaran pengurus lainnya, saat berfoto bersama anak Panti asuhan Putra Muhammadiyah Kecamatan Gantung, Senin (27/6) kemarin.

GANTUNG-Jajaran pengurus DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Belitung Timur (Beltim), pada Ramadan 1437 hijriah ini juga melakukan kegiatan untuk berbagi kepada sesama. Salah satunya berbagi dengan anak yatim piatu yang ada di Panti asuhan Putra Muhammadiyah Kecamatan Gantung, Senin (27/6) kemarin.

banner 300x250

Melalui Ketua DPC Hanura Beltim, Jimmy Tjong, dan jajaran pengurus lainnya selain menyerahkan bingkisan, mereka mengadakan kegiatan buka puasa bersama anak yatim di panti asuhan tersebut.

Jimmy Tjong yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Beltim, didampingi Sekretaris Hanura Beltim, Ardian, dan pengurus lainnya menuturkan, kegiatan berbagi dengan anak yatim di bulan Ramadan ini sebagai wujud kepedulian Partai Hanura terhadap masyarakat.

“Saat ini Hanura menunjukan diri sebagai partai yang siap bersama rakyat. Kemudian di bulan Ramadan ini, Hanura selalu berbagi dengan anak yatim,” ungkap Jimmy Tjong kepada Belitong Ekspres usai kegiatan.

Sementara Sekretaris DPC Hanura Beltim, Ardian mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir dalam kegiatan tersebut. Kehadiran anak yatim itu memberikan warna baru bagi Hanura, sekaligus memberikan rasa kepeduliannya terhadap kepemimpinan Ketua DPC Hanura Beltim. Meskipun ketua DPC Hanura Jimmy Tjong berbeda keyakinan, namun masih ingin untuk berbagi kepada sesama.

“Semoga dengan kegiatan ini dan doa anak yatim ini bisa memberikan harapan bagi keluarga besar Hanura Beltim. Ke depannya akan jauh lebih baik serta Hanura terus berada bersama masyarakat,” harap Ardian, yang menjabat Ketua Komisi II DPRD Beltim. (feb)

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: