banner 728x90

Hari Pertama Bertugas, Danrem Pimpin Apel Prajurit

Komandan Korem (Danrem) 045/Garuda Jaya (Gaya) yang baru, Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman mengawali jabatannya dengan apel pagi, Kamis (17/5) terhadap prajurit dan PNS yang bertugas di Makorem.

Apel pagi ini diikuti 97 orang prajurit yang di dalamnya termasuk para Kasi dan Perwira lainnya.
Danrem dalam kesempatan tersebut mengatakan apel pagi sengaja diambil karena hari pertama ke kantor atau hari pertama masuk kerja setelah diamanahkan memegang tongkat komando Korem 045/Garuda Jaya.

“Mengawali pengarahan ini, saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi rekan-rekan prajurit dan yang PNS yang menjalankan ibadah puasa,” ucap Danrem.

Berkaitan dengan bukan suci ramadhan ini, Danrem mengajak prajurit serta PNS yang bertugas di Makorem untuk menggunakan momen bulan puasa tersebut untuk merefleksikan diri dalam kehidupan sehari-hari.

“Bulan suci Ramadhan ini hendaknya dimanfaatkan dengan sebaiknya. Perbanyak amal, mudah-mudahan kegiatan kita menjadi amal ibadah dan pahala dilipat gandakan,” imbuhnya.

Selanjutnya pucuk pimpinan TNI AD di Babel ini menekankan kepada komandan satuan agar benar-benar mengetahui dan mengawasi para anggotanya serta dapat mempertanggung jawabkan segala tindakan yang dilakukan oleh anggotanya.

Ia mengimbau agar para prajurit TNI agar kekompakan tetap terpelihara dan tetap semangat. “Dalam kesempatan ini saya mengajak segenap prajurit senantiasa menjaga kekompakan dalam bertugas,” pesannya.

Usai memberikan pengarahan kepada prajurit, Kolonel Dadang Arif Abdurahman melaksankan pengecekan terhadap fasilitas yang ada di Markas Korem 045/Garuda Jaya. (rel)

Related Search

Tags:
author

Author: