banner 728x90

Hilang Keseimbangan, Truk Terbalik

banner 468x60

TANJUNGPANDAN- Kondisi jalan raya di Belitung yang mulus justru bisa membiuas para supir. Nafsu memacu kendaraan dalam kecepatan tinggi terkadang bisa mengancam terjadinya kecelakaan dari yang ringan hingga berkaibat fatal.

Hal ini dialami Agus (33) warga Palembang, supir truk pengangkut pasir bernopol BN8088WA. Dugaan sementara lantaran kurang keseimbangan dan ban truk pecah saat melaju di Dusun Suge Desa Pegantungan, Jumat (27/11) lalu, akibatnya truk terbalik.

Kapolsek Badau Iptu Dhanar Dhono Vernandie membenarkan adanya peristiwa tersebut. Truk ini melaju deras dari arah Tanjungpandan menuju Pegantungan. Sekitar 200 meter sebelum TKP ban truk tersebut pecah sehingga menyebabkan kendaraan oleng.

banner 300x250

“Secara tiba-tiba truk ini langsung terbalik. Beruntung masyarakat sekitar dan polisi yang saat itu berada di lokasi langsung menolong korban. Sehingga Agus dapat terselamatkan,” ujar Kapolsek kepada Belitong Ekspres, Jumat (28/11) kemarin.

Kapolsek Badau menambahkan, akibat peristiwa ini sempat terjadi kemacetan dari di lokasi. “Sementara, truk tersebut diamankan dan diserahkan ke Satlantas Polres Belitung,” kata Iptu Dhanar.(kin)

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
Tags:
author

Author: