banner 728x90

Hotel Fairfield by Marriott Belitung Resmi Beroperasi

banner 468x60

TANJUNGPANDAN – Sektor Pariwisata di Kabupaten Belitung kini semakin tumbuh dan berkembang. Sejumlah investor terus berdatangan untuk menanamkan modal di Negeri Laskar Pelangi. Salah satunya Hotel Fairfield by Marriott Belitung yang Grand Opening pada Sabtu (3/3) pekan lalu. Peresmian hotel ini dimeriahkan penyanyi papan atas Duo Maia (Maia Estianty dan Mei chan), yang membawakan beberapa lagu-lagu Hits-nya.

Hotel bintang tiga berstandar Internasional yang beralamat di Jalan Pattimura Kelurahan Tanjungpendam Kecamatan Tanjungpandan ini, resmi beroperasi ditandai dengan pemotongan pita oleh keluarga Owner Julius Chandra dan istrinya Friska Natalia beserta putrinya Jessica Venly dan Valencia Venly.

banner 300x250

Pemotongan pita juga dilakukan bersama Pjs Bupati Belitung Sahirman Jumli dan Wakil Bupati Belitung Timur Burhanudin. Hadir pada kesempatan itu perwakilan dari JW Marriott Group Robert Stark, sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Belitung dan Belitung Timur, stakeholder, tokoh masyarakat beserta tamu undangan.

Owner Hotel Fairfield by Marriott Belitung Jessica Venly mengucapkan terimasih kepada para tamu undangan dan masyarakat Belitung yang sudah hadir di acara grand opening Hotel. Terutama kepada kedua orangtua dirinya yang sudah memberikan kepercayaan untuk mengelola Hotel Fairfield by Marriott Belitung ini.

Kata Jessica, potensi pariwisata Belitung sangat luar biasa bahkan pemerintah pusat sangat mensupport kemajuan pariwisata Belitung. Apalagi Belitung merupakan Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN). Untuk target awal dirinya mau menarik turis domestik dan mancanegara seperti Singapura, Malaysia, Jepang dan Australia untuk datang ke Belitung.

Jessica menjelaskan, alasan kenapa memilih Belitung untuk berinvestasi karena orangtua dan leluhurnya memang berasal dari Belitung. Dirinya juga rutin mengunjungi Belitung dan melihat perkembangan pariwisata terus tumbuh.

Perempuan berwajah cantik ini menambahkan, awalnya dirinya tidak ingin membuat acara grand opening yang megah. “Awalnya cuma ingin mengundang keluarga dan warga sekitar. Namun mengingat Fairfield by Marriott Belitung merupakan hotel bertaraf internasional pertama di Belitung. Ini juga sekaligus memberikan apresiasi kepada karyawan yang sudah membangun Fairfield by Marriott Belitung kurang dari dua tahun,” ucapnya kepada Belitong Ekspres.

Sementara itu Pjs Belitung Sahirman Jumli, menyambut baik dengan beroperasinya Hotel Fairfield by Marriott Belitung ini. Tentunya dengan bertambah hotel, sektor ekonomi juga akan semakin tumbuh dengan diiringi terciptanya kesempatan kerja bagi masyarakat.

“Semoga dengan dibukanya Fairfield by Marriott Belitung ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan kemajuan daerah Belitung ke depanya,” pungkasnya. (rez)

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: