banner 728x90

Hotel Santika Belitung Resmi Dibuka

banner 468x60

SIJUK – Hotel Santika Indonesia Hotels and Resorts bekerja sama dengan PT. Talu Belitung Resort sebagai investor, yang menghadirkan Hotel Santika Premiere Beach Resort-Belitung, resmi dibuka, Sabtu 28 Oktober 2017.
Acara itu dihadiri Sekda Babel, Bupati Belitung, Ketua DPRD Belitung, Wakil Ketua II DPRD Belitung, Dandim 0414/Belitung, Danlanud H. AS Hanandjoeddin, Kapolsek Sijuk, CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama, sejumlah stakeholder Pariwisata Belitung dan tamu undangan lainnya.
Peresmian Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Bupati Belitung Sahani Saleh. Hotel yang terletak di Jl. Pantai, Dusun Ulu, Sijuk, ini memiliki 128 rooms and suites dan juga 1 villa dengan pemandangan Pantai Tanjung Tinggi yang memukau.
Semua kamar di Hotel Santika Premiere Beach Resort – Belitung dilengkapi dengan Coffee & Tea Maker, Safe Deposit Box, Minibar, high speed Wi-Fi dan LED TV dengan lebih dari 60 channel lokal dan international. Swimming pool dan juga Lagoon Pool dapat ditemukan dengan akses langsung menuju kamar Premiere.
Hotel tersebut juga menyediakan ruang meeting dan ballroom sebagai alternatif tempat untuk melakukan rapat tahunan, product launching, birthday party dan lainnya. Selain itu ada fasilitas restaurant, lounge, spa dan juga gym.
Untuk menuju tempat-tempat wisata terpopuler seperti Pantai Tanjung Tinggi, Pulau Lengkuas, Pantai Tanjung Kelayang, hanya menghabiskan waktu kurang lebih 15 menit. Ditambah penerbangan dengan maskapai beragam dan harga yang terjangkau, akan semakin menambah maraknya pengunjung yang datang ke Pulau “Lada” ini.
Bupati Belitung Sahani Saleh mengatakan, atas nama Pemkab Belitung, dirinya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tinggi kepada pihak hotel yang telah membantu mempercepat pembangunan pariwisata di Indonesia.
“Belitung saat ini merupakan salah satu Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata dari 10 Pariwisata Prioritas di tanah air. Disamping itu, kita juga sedang mengusulkan Belitung menjadi Geoprak Dunia,” kata Sanem sapaan Bupati.(wan)

banner 300x250

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
Tags:
author

Author: