banner 728x90

HUT, Gelar Donor Darah

banner 468x60

TANJUNGPANDAN- Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Belitung menggelar aksi soal donor darah, di halam Kantor Darma Wanita Belitung Rabu, (2/12), kemarin. Kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Darma Wanita ke-16, 6 Desember mendatang, diikuti sekitar 40 orang dari pejabat dan PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung.

Salah satu Ketua Darma Wanita Belitung Ika Karyadi pada Belitong Ekspres mengatakan, kegiatan donor darah yang dilakukan dalam rangka menyambut HUT ke 16, dalam aksi donor darah ini ada lebih dari 40 orang menyumbangkan darahnya baik itu dari PNS, anggota Darma wanita dan juga dari beberapa pegawai SKPD.

banner 300x250

“Ternyata partisipasi masyarakat sangat bagus. Kemduian dan tamu undangan juga sangat apresiasi dengan kegiatan ini . Sebab, ini baru yang perta kali kita (DWP) lakukan di Kabupaten Belitung begitu besar dan teryata banyak yang memerlukan bantuan darah,” ujar istri dari Sekda Belitung Karyadi Sahminan itu

Ika menerangkan, selain kegiatan donor darah serangkaian kegitan seperti, lomba memimpin lagu, memesak kue tradisional dan lomba menghias nasi tumpeng sudah dilakukan. Nanti acara puncaknya akan digelar pada minggu (6-12) pekan depan di Gedung Serba Guna Pemkab Belitung.(mg1)

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
HUT, Gelar Donor Darah,5 / 5 ( 1votes )
Tags:
author

Author: