banner 728x90

HUTRI KE 72, Wabup Jadi Irup Penurunan Bendera

banner 468x60

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Upacara Penurunan Bendera Merah Putih pada HUT RI ke 72, di Kabupaten Belitung berlangsung sukses Kamis (17/8) sore kemarin. Acara yang digelar di Stadion Pangkal Lalang Kecamatan Tanjungpandan ini, dipimping langsung oleh Wakil Bupati Belitung Erwandi. A. Rani, selaku Inspektur Upacara (Irup).

Nampak hadir Bupati Belitung Sahani Saleh, Ketua DPRD Kabupaten Belitung Taufik Rizani, sejumlah pejabat di jajaran Forkopimda, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tamu undangan dan masyarakat.

banner 300x250

“Pada hari kemerdekaan bangsa ini, mari kita bersama-sama memajukan bangsa ini dengan hal-hal yang positif dalam rangka memberdayakan seluruh masyarakat,” ujar Erwandi kepada Belitong Ekspres seusai acara.

Wabup mengatakan, karena pembangunan itu intinya, adalah untuk seluruh masyarakat. Oleh itu penting bagaimana kedepanya mengembangkan daerah ini dengan potensi yang dimiliki. Caranya, dengan dikelola dengan baik agar bisa bermanfaat untuk masyarakat.

“Bukan sebagian masyarakat tetapi seluruh masyarakat harus menikmati pembangunan tersebut sesuai harapan dari pak Presiden supaya pembangunan itu sampai dan dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat,” ujar Wabup. (rez)

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: