banner 728x90

Ibu & Bayi Ditabrak Mainan ATV, Arena Permainan ATM Ditutup

banner 468x60

belitongekspres.co.id, PANGKALPINANG – Seorang ibu, Yuni Cristina (37), warga Jalan KH Abdul Addari, Kelurahan Batin Tikal, Kecamatan Taman Sari dan bayi perempuannya yang baru berusia 3 bulan, Nabila Anisa Ramnia terpaksa menjalani perawatan di RSBT. Keduanya ditabrak mobil ATV mainan di Alun-Alun Taman Merdeka (ATM) kemarin sore (6/8) sekitar pukul 17.30 WIB. Yuni sendiri mengalami luka lecet di kaki, sementara sang buah hati mengalami luka di dahi.

banner 300x250

Karena kejadian ini, sang pemilik mobil mainan ATV, M Yoni (33), warga Kampung Melayu, Kelurahan Tua Tunu, Kecamatan Gerunggang diamankan di Sat Intelkam Polres Pangkalpinang. “Iya, barang bukti dan pemilik kita amankan,” kata Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra membenarkan kejadian saat dikonfirmasi Harian ini.

Pelaku diketahui menggunakan mobil mainan ATV dan lepas dari kontrolnya tanpa pengawasan. Sang ibu dan bayi yang sedang berada di sana tak menduga hal tersebut dan tertabrak. “Ibu dan anaknya sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif,” imbuh Kasat Intel.

Kemudian, arena permainan tersebut pun terpaksa ditutup sementar ini. Apalagi, Adi Putra menerangkan bahwa tempat lokasi permainan tersebut selama ini tidak ada izin keramaian dari pihaknya. Terlebih di lokasi tersebut tidak ada pengawasan dan pengamanan yang sesuai standardisasi. Beberapa permainan pun dianggap membahayakan pengunjung ATM.

“Kita menutup sementara permainan di lokasi ATM Pangkalpinang sampai segala sesuatunya sudah kondusif. Termasuk kita minta pengelola permainan tersebut dapat memenuhi standardisasi keamanan permainan,” tegas Adi Putra.(aka)

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: