banner 728x90

Idul Fitri Momentum  Pererat Silaturahmi

Open House di Rumah Dinas Bupati Beltim guna mempererat tali silaturahmi di Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah.

MANGGAR – Bupati Belitung Timur (Beltim) Yuslih Ihza menggelar open house di Rumah Dinas (Rumdin) guna mempererat tali silaturahmi di Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah. Open house dilaksanakan usai pelaksanaan Shalat Ied diMasjid Agung Darussalam Manggar.
Dimana pada saat pelaksanaan Shalat Ied tersebut, Bupati Beltim turut hadir melaksanakan shalat bersama warga masyarakat. Pada kesempatan itu Bupati Yuslih Ihza mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1439 H kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Beltim.
“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Beltim, saya mengucapkan Selamat hari Raya Idul Fitri 1439 H. Mohon maaf lahir dan bathin. Semoga ini menjadi semangat bagi kita untuk lebih meningkatkan kualitas iman dan taqwa baik kita, berkeluarga maupun berbangsa dan bernegara,” terangnya.
Pada momentum open house tersebut ratusan masyarakat tidak ingin melewatkan berlebaran bersama Bupati Beltim dengan keluarganya. Open house ini berlangsung penuh kekeluargaan dan keakraban, tidak sedikit juga dimanfaatkan warga untuk berfoto dan menikmati hidangan yang telah disediakan.
Bupati Beltim Yuslih mengajak masyarakat Beltim untuk menjadikan momentum Idul Fitri untuk mempererat silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.
“Oleh karena itu saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjalin tali silahturahmi antara kita semua, menjaga kerukunan  dan kebersamaan. Hal ini penting dalam kehidupan beragama, berbangsa dan bernegara, sebagai upaya memperkuat persatuan dan kesatuan sehingga kedepannya diharapkan Beltim lebih maju dan sejahtera,” kata Yuslih.
Open house ini juga dihadiri juga oleh para pejabat dari forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, camat hingga kades. “Kita bersyukur bisa menjalankan ibadah puasa dengan aman dan situasi di Beltim kondusif. Kita selalu melaksanakan patroli untuk memberikan rasa aman dan diharapkan tahun depan juga begitu,” kata Danramil 414-02/Manggar, Mayor Inf Trijoyo saat open house di rumah dinas bupati. (Rilis Kominfo Beltim)

Related Search

Tags:
author

Author: