banner 728x90

IMI Babel Award 2018, Apresiasi untuk Juara Balap Babel

belitongekspres, PANGKALPINANG – Apresiasi dan penghargaan untuk para juara balap Bangka Belitung 2018 yang populer dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Babel Award digelar di Hotel Bangka City Pangkalpinang, Sabtu malam (26/1).

Sebanyak sembilan pembalap terbaik dari berbagai kategori dianugerahi IMI Award Babel 2018.

Selain para pembalap, penganugerahan juga diberikan kepada sponsorship terbaik CV Rajawali Perkasa Motor, team grasstrack terbaik Cemara 78 Kemingking Team, dan untuk sponsor ATPM terbaik diberikan kepada PT Asia Surya Perkasa Honda Motor.

Ketua IMI Babel, Wahyudi Cahyono mengatakan, IMI Babel Award 2018 merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan bagi juara balap dan insan otomotif Bumi Serumpun Sebalai.

“Kami mengharapkan cara ini dapat meningkatkan kreativitas dan semangat pembinaan atlet berprestasi. Tujuan ini tidak lebih memotivasi seluruh pihak dalam olahraga balap, membakar semangat promotor balap semakin banyak dan bermunculan,” ujarnya.

Wahyudi menambahkan, kegiatan ini diupayakan menjadi agenda tahunan.

“Insya Allah acara ini setiap tahun digelar. Acara ini dalam rangka pembinaan prestasi semakin menunjukkan kualitasnya, baik di tingkat lokal maupun internasional,” imbuhnya.

Sementara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Babel, Suharto mengharapkan pembalap Babel bisa tampil dan berprestasi di PON Papua 2020.

“Saya memikirkan bagaimana menghargai pembalap ini atau pelaku-pelaku olahraga di Babel ini, saya mengusulkan saya tantang atlet yang mendapatkan medali emas mudah-mudahan disetujui pak gubernur dan kemudian disetujui oleh DPRD, dimana bonus emas di PON 250 juta,” katanya.

Selain pembalap, malam penganugerahan IMI Award Babel 2018 ini dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Babel, Yanuar, perwakilan Dirlantas Polda Babel, Dandim Bangka, Kadispora Provinsi Babel Suharto, Ketua KONI Babel Elfandi, dan undangan lainnya. (Fiz)

—————GRAFIS——————-

9 kategori pembalap terbaik IMI Babel Award 2018:

1. Drag Bike terbaik : Imas Prayoga
2. Road Race kelas seeded terbaik : Hendri Endot Baday Irianto
3. Road Race kelas pemula terbaik : Putra Novendra
4. Drag Race terbaik : Liu-Liu
5. Drag Race senior terbaik : Cecep Subakti Sunli
6. Junior terbaik : Richard Chandra
7. Pemenang Graastrack pemula 17 tahun terbaik : Dio Pratama
8. Grasstrack pembinaan 15 tahun terbaik : Ardeni
9. Grassttack mini moto 12 tahun terbaik : Herbi Erisko

Penghargaan Lain:

Sponsorship terbaik : CV Rajawali Perkasa Motor
Team Grasstrack terbaik : Cemara 78 Kemingking Team
Sponsor ATPM terbaik : PT Asia Surya Perkasa Honda Motor. (Fiz)

Related Search

author

Author: