banner 728x90

ISUZU Rilis Promo Dahsyat

banner 468x60

*Program Daihatsu DP Rp 20 Juta, Mobil Langsung Dibawa

TANJUNGPANDAN–Potensi pasar otomotif Pulau Belitong yang masih terbuka lebar coba dibidik oleh dealer mobil PT Borneo Auto Cemerlang. Dengan memasarkan merek Isuzu dan Daihatsu, dealer ini membuat program promo akhir tahun 2014.
“Ada promo dahsyat di akhir tahun 2014 ini. Salah satunya untuk pembelian Daihatsu Xenia, dengan hanya uang muka Rp 20 juta melalui kredit, konsumen sudah bisa membawa pulang mobil,’’ ujar Supervisor Marketing, Fitra kepada Belitong Ekspres, kemarin.
Selain Xenia, PT BAC juga merilis program promo untuk pembelian dum truk. “Program spesial untuk segmen bisnis, pembelian dum truk akan dapat diskon sampai Rp 50 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku,’’ ungkap Fatra.
Fitra menjelaskan, produk mobil Isuzu memiliki sejumlah keunggulan. Di antaranya kemudahan suku cadang sekaliguas ditunjang dengan harga yang relatif terjangkau.
“Spare part dengan harga terjangkau, tetapi kualitas mobil yang handal dan mesin yang bandel. Terkenal tidak mudah rusak, sehingga untuk ongkos perawatan sangat minimal karena pabrik dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di seluruh Indonesia khususnya juga di Belitung,’’ papar Fatra.
Keunggulan lain, lanjut dia, saat akan dijual kembali (purna jual), harga jual masih relatif tinggi. Yang pasti, biasanya akan cepat terjual karena banyak peminat. Dengan kata lain membeli mobil sama dengan membeli emas ketika suatu saat butuh uang cash, maka mudah menjualnya dengan harga tetap tinggi
Fitra menambahkan untuk pembelian dum truk, ada fasilitas spare part tertentu, oli mesin, oli kampas, filter udara gratis selama satu tahun.
“Sekarang membeli kendaraan roda empat di Belitung sini semakin mudah. Pemda juga terbantu, karena pembeli bisa langsung balik nama atas nama sendiri. Dengan demikian pajak masuk ke daerah. Di sisi lain masyarakat banyak pilihan,” pungkas Fitra. (mg1)

banner 300x250

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
ISUZU Rilis Promo Dahsyat,5 / 5 ( 1votes )
Tags:
author

Author: