banner 728x90

Jaga NKRI, Pemprov  Babel Rapat Tiga Pilar

banner 468x60

Foto bersama usai Pemerintah Provinsi Bangka Belitung menggelar rapat tiga pilar di Mapolres Belitung, Jumat (7/6) pagi kemarin.

TANJUNGPANDAN – Menjaga persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia (NKRI), Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bangka Belitung (Babel) menggelar rapat tiga pilar di Mapolres Belitung, Jumat (7/6) pagi kemarin.
Hampir seluruh petinggi jajaran instansi di Bangka Belitung nampak hadir dalam acara ini. Mereka di antaranya, Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah, Kapolda Babel Brigjen Pol Drs Saiful Zachri dan Danrem 045 Garuda Jaya Kolonel Inf Dadang.
Selain itu juga terlihat, Pjs Bupati Belitung Sahirman Jumli, Wakil Bupati Beltim Burhanudin, Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana, Dandim 0414 Belitung Letkol Inf Indra Padang dan Danlanud H.AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Akal Juang.
Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah mengatakan, acara rapat tiga pilar ini serentak dilaksanakan di seluruh wilayah Bangka Belitung. Untuk sekarang, rapat itu dilaksanakan di Pulau Belitung.
Sejumlah aparatur pemerintahan mulai dari desa hingga TNI Polri dilibatkan dalam kegiatan ini. Tujuan dari acara itu, untuk mempererat persatuan dan kesatuan, menghadapi segala gangguan yang dapat memecah belah NKRI.
“Dalam kegiatan ini kita memberikan pesan-pesan kepada Bhabinkamtibmas maupun Babinsa yang hadir agar memberikan pesan moril bagi masyarakat (warganya,red),” kata Abdul Fattah.
Pesan yang disampaikan, agar tetap teguh pada pancasila sebagai asas Negara Indonesia. Selain itu, juga tidak terpengaruh dengan ajakan-ajakan yang dapat memecah bela antar umat beragama.
“Selain itu, kita juga memberikan bekal-bekal moril, kepada para Bhabinkamtibmas dan Babinsa, serta kepala desa. Pokoknya NKRI Harga mati,” tegas politikus Partai Nasional Demokrat (Nasdem). (kin)

banner 300x250

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: