banner 728x90

Jajaran Direksi PT Timah Gelar Halal Bihalal

IMG_20170714_161703

Dirut PT Timah, M.Reza Pahlevi, saat menyampaikan sambutannya.

MANGGAR – Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yaitu PT.Timah (Tbk) Persero menggelar kegiatan Halal Bihalal. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas yang dilakukan mereka setiap tahunnya. Kali ini kegiatan digelar di Halaman Mesjid Agung Darusallam Desa Baru, Manggar, Jumat (14/7) petang kemarin. Adapun tema pada Halal Bihalal ini adalah “sucikan hati dan pererat silaturahmi, mari kita bersinergi untuk membangun Negeri Laskar Pelangi”.

Direktur Utama (Dirut) PT.Timah M.Reza Pahlevi dan jajaran Direksi lainnya hadir dalam acara ini. Antara lain Kepala Sekretaris PT. Timah Nur Adi Kuncoro, Direktur OperasiĀ  PT. Timah, Muhammad Rizki, Kepala Unit Penambangan PT. Timah Belitung, Sigit Prabowo. Selain itu nampak hadiri Wakil Bupati Beltim Burhanudin, Kapolres Beltim AKBP. Nono Wardoyo,S.ik, Dandim 0414 Belitung, Letkol Kav Eko Saptono, Danlanud HAS Hanandjoedin Letkol Pnb.Candrasa, Kajari Beltim, Widagdo, SH, Ketua IKT Babel, Forkopinda, Kepala OPD dijajaran Pemkab Beltim, Camat, Kepala Desa dan undangan lainnya.

Dirut PT. Timah M. Reza Pahlevi dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini memang berbeda. Sebab sebelumnya kegiatan ini selalu dilakukan di Kantor pusat. Akan tetapi tahun ini digelar di Mesjid Agung Darusallam agar selalu bersilaturahmi dengan seluruh masyarakat, Stakeholder di wilayah operasi.

“Jadi selain di Beltim kami juga minggu depan akan menggelar kegiatan yang sama di Pulau Bangka dan juga di Pulau Kundur (Kepri),” ungkap Dirut PT Timah (Tbk) Persero.

Tak lupa ditambahkan Dirut yang mengatasnamakan Direksi, Manajemen, turut mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriah kepada seluruh undangan yang hadir. Kegiatan ini dijelaskannya adalah bagian dari niat mereka untuk bersilaturahim dengan warga masyarakat yang ada di wilayah operasional PT Timah.

“Semoga Ibadah yang sudah kita laksanakan sebelumnya akan mendapatkan ridho dan berkah dari Yang Maha Kuasa. Dan berharap dengan semangat silaturahmi agar bisa mempererat tali persaudaraan, meningkat komunikasi dan saling bersinergi membangun daerah khususnya Beltim,” sebut Dirut sembari mengatakan akan mendukung penuh pembangunan di Kabupaten Beltim.

Sementara itu Wakil Bupati Beltim, yang membacakan sambutan Bupati Beltim, Yuslih Ihza,SE yang pada saat bersamaan tidak hadir karena ada kegiatan lain yang tidak bisa diwakilkan, mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada semua undangan.

Dengan melalui silaturahmi ini sambung Wakil Bupati Beltim, berharap kerjasama yang baik antara PT Timah dengan Pemkab Beltim serta ulama dan seluruh lapisan masyarakat untuk pembangunan baik di bidang sarana dan prasarana maupun di bidang mental spiritual.

Kegiatan ini juga dilanjutkan dengan mendengarkan tausiah yang disampaikan Ustad Al Habsyi dengan tema yang cukup menarik untuk didengar. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Halal Bihalal saling berjabat tangan, dan Sholat Magrib berjamaah hingga diakhiri makan malam bersama. (feb)

Related Search

Tags:
author

Author: