banner 728x90

Jalin Silaturahmi, SC The Mukut Bukber dengan Rapi

banner 468x60

SC the Mukut dan RAPI 05 Belitung foto bersama setelah makan malam.

SIJUK –  Club Motor SC The Mukut menjalin tali silaturahmi dengan Radio Penduduk Antar Indonesia (Rapi) Wilayah 05 Kabupaten Belitung. Mereka mengadakan berbuka puasa bersama (bukber) bertempat di RM Benaria, Kecamatan Sijuk.
Ketua SC The Mukut, Hendra saat ditemui Belitong Ekspres (09/06) mengatakan kegiatan ini untuk menjalin silahturahmi sesama anggota club dan juga dengan Rapi. “ berbuka puasa bersama ini kita lakukan untuk menjalin silahturahmi dengan Rapi, ini yang pertama kalinya kita buka bersama dengan Rapi ini,”ujar Hendra.
Pria yang disapa Pak We ini menambahkan kegiatan ini dihadiri beberapa anggota the mukut, anggota Rapi serta mereka mengajak sanak saudara mereka untuk berbahagia di momen langka ini.
“Hampir semue anggota the mukut, dan juak beberape anggota rapi dan mawak keluarge kawan-kawan, untuk kite menjage dan menjalin silahturami di bulan puase ini,” katanya.
Salah satu anggota Sc The Mukut, Rendi berharap komunikasi kita dengan Rapi ini akan terus berlanjut kedepannya, bukan hanya saat buka bersama ini saja. “Semoga komunikasi The Mukut dengan Rapi terus berjalan dan silaturahmi kite terus berlanjut setelah acara ini, amin,” ujar Rendi.
Sementara itu, wakil ketua II Rapi wilayah 05 Kabupaten Belitung, Hendri menyambut baik dengan adanya berbuka bersama ini. Kegiatan ini untuk menjaga keakraban dan silaturahmi sesama anggota Rapi dan juga sesama club motor SC The Mukut ini. “Nilai positif untuk kegiatan ini, tentunya puasa ini suatu momen baik untuk kita menjalin dan menjaga silaturahmi. Baik sesama anggota kita dan anggota the mukut ini,” singkat Hendri. (mg1)

banner 300x250

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: