banner 728x90

Jelang Idul Adha, Harga Daging Sapi Relatif Stabil

banner 468x60

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1438 H, harga daging sapi di Pasar Tradisional Tanjungpandan masih relatif stabil. Selain itu, sejumlah kebutuhan bahan pokok masih aman untuk dua bulan mendatang.

Kepala Dinas Koperasi UKM, Perdagangan dan Tenaga Kerja Kabupaten Belitung Azhar mengatakan, pihaknya melalui tim monitoring terus melakukan pemantauan dan pengecekan terhadap sejumlah bahan kebutuhan pokok di sejumlah lokasi dan pasar.

banner 300x250

“Kemarin saya cek harga daging sapi di pasar masih berkisar di harga Rp 130 ribu rupiah dan tidak ada kenaikan yang siknifikan,” ujarnya kepada Belitong Ekspres, Rabu (29/8) kemarin.

Menurutnya, tidak adanya kenaikan yang signifikan untuk harga daging sapi menjelang hari Raya Idul Adha 1438 ini. Lantas, hal itu berbeda dengan Hari Raya Idul fitri. Dimana, harga daging sapi akan mulai merangkak naik pada saat menjelang hari raya.

Untuk program operasi pasar sendiri kata azhar, untuk saat ini atau Hari Raya Idul Adha tahun ini tidak ada. Sebab, minat masyarakat di rasa kurang. Berbeda hal nya untuk di daerah lain.

“Untuk stok bahkan kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak dan lain-lainya, stoknya masih aman untuk dua sampai tiga bulan mendatang,” tandasnya. (rez)

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: