banner 728x90

Jenazah Mr X Itu Dikebumikan

*3 Hari Tidak Diketahui Identitas

TANJUNGPANDAN – Setelah tiga hari tidak diketahui identitasnya, Jenazah Mr X pria yang ditemukan tewas di belakang Kantor KSOP Tanjungpandan, pekan lalu akhirnya dikebumikan. Pria ini dikubur di Pemakaman Kawasan Jalan Sriwijaya, Tanjungpandam, Selasa (27/11) kemarin.

Sebelumnya, mayat berjenis kelamin pria ini disimpan di lemari pendingin RSUD Marsidi Jodono Tanjungpandan.

Namun, hingga berhari-hari belum diketahui identitasnya, pihak kepolisian memilih untuk mengkebumikannya.

Kasatreskrim Polres Belitung AKP Bagus Krisna Eka Putra SIK mengatakan, pihaknya sudah berupaya untuk mengungkap identitas korban. Dan berencana untuk mengirim jenazah ke pihak keluarganya.

“Dari hasil penyelidikan kami hanya dapat nama panggilan korban yakni Pendi dan asalnya Sulawesi (Bukan Jambi seperti yang diberitakan sebelumnya). Untuk identitas KTP kami belum dapat,” ujar AKP Bagus.

Namun, hingga berhari-hari mayat itu belum ada yang mengakui. Untuk mengetahui data korban, pihak kepolisian sudah menyebar dan menginformasikan melalui media sosial hingga media cetak.

“Selain itu, kami juga menyebar Bhabinkamtibmas untuk menginformasikan ke desa-desa. Namun, belum ada pihak keluarga menghubungi Jajaran Polres Belitung,” kata AKP Bagus, kemarin. (kin)

Related Search

Rate this article!
author

Author: