banner 728x90

Kajari Beltim Cup 2018 Masuki Babak 32 Besar

MANGGAR – Turnamen sepakbola Kajari Beltim Cup 2018 telah memasuki babak 32 besar.

Rencananya, kick off babak 32 besar akan dimulai tanggal 7 Agustus hingga 14 Agustus. Seluruh kesebelasan yang bertanding di babak 32 besar akan merebut tiket menuju 16 besar.

“Pertandingan babak 32 besar memang diistirahatkan sejak tanggal 3 hingga 6 Agustus karena bertepatan dengan gelaran piala Soeratin U-17 PSSI Provinsi Bangka Belitung. Namun akan dilanjutkan kembali pada tanggal 7 Agustus besok,” ungkap Kajari Beltim Widagdo SH didampingi Kasi Intel merangkap Ketum Pelaksana Turnamen Andrie Purnama SH dan Ketua Pelaksana Zarkani saat dikonfirmasi Belitong Ekspres, Selasa (7/8) kemarin.

Selain itu, lanjutan turnamen sepakbola Kajari Beltim Cup 2018 juga mempertimbangkan beberapa hal. Antara lain jadwal yang disusun oleh panitia pelaksana disesuaikan dengan kegiatan pelaksanaan peringatan HUT RI ke-73, baik kegiatan di tingkat Kabupaten maupun kegiatan di Kecamatan Damar yang menjadi tempat pelaksanaan.

Sesuai koordinasi antara panitia pelaksana turnamen sepakbola Kajari Beltim Cup tahun 2018 dengan perangkat pertandingan, tim medis dan tenaga keamanan, kegiatan turnamen dapat dilaksanakan kembali pasca Piala Soeratin.

Adapun kesebelasan yang akan bertanding di babak 32 besar adalah PS Renno Ceros, PS Lippo, PS Putra Buana, PS AK Putra, PS Garuda C, PS Bina Putra, PS Rolling, PS Liga Orma, PS Senyubuk, PS Soraya, SSG Gantung, PS MPC, PS Persikal, PS Porgas, PS Promoter dan PS Adiga Putra.

Selain itu, ada pula PS Porsib Birah, PPC TJ Kelumpang, Padang FC, BNTAR FC, PS Atom, PS Persegar, PS Pita, PS IMPORA, PS Gloria, PS Putra Baru, PS Porsena, PS Porda Jaya, PS Krakatau, PS Textona, PS Anyaw dan JS Cendil.

“Turnamen ini juga dimaksudkan untuk memasyarakatkan olahraga khususnya sepakbola di Beltim. Kami juga melihat masyarakat, suporter sangat antusias menyaksikan pertandingan tim kesayangan mereka,” sebut Widagdo.

Tak hanya itu, melalui turnamen Kajari Beltim Cup 2018 diharapkan mampu menghasilkan bibit baru sepakbola dan mendorong partisipasi semua pihak untuk mengangkat persepakbolaan Beltim.

Final turnamen Kajari Beltim Cup 2018 direncanakan digelar di stadion utama Beltim pada tanggal 17 Agustus 2018. “Ini ajang kompetisi yang bisa dimanfaatkan juga bagi daerah untuk menyeleksi bibit potensial di bidang sepakbola. Di babak 32 besar ini, kami berharap jumlah dukungan dari suporter bisa lebih memeriahkan turnamen,” ulasnya. (msi)

Related Search

Tags:
author

Author: