banner 728x90

Kajari Berharap BE Punya Halaman Ulasan

banner 468x60

MANGGAR – Kajari Belitung Timur (Beltim) Widagdo, SH berharap harian Belitong Ekspres (BE) tampil lebih baik memasuki usia 5 tahun. Sebagai media yang mendapat tempat dihati masyarakat Beltim, BE diminta melengkapi halaman ulasan dari setiap pemberitaan.

“Surat kabar kan kita tidak pungkiri sekarang di medsos lebih cepat berita-beritanya. Saya lihat di Belitong Ekspres beritanya up to date tapi kalo bisa keseluruhan apa yang menjadi harapan masyarakat buat kita pemberitaan perlu juga bagus,” ujar Widagdo kepada wartawan, Selasa (30/5) kemarin.

banner 300x250

“Kedepannya kalau bisa ada ulasan-ulasan, semacam tentang hukum, ekonomi atau pariwisata. Masyarakat jadi lebih tahu tentang setiap masalah dari sisi positif negatifnya,” imbuhnya.

Widagdo juga mengamini media sebagai mitra strategis. Saling melengkapi dan saling terhubung antara media dan instansi. Secara tidak langsung, kinerja instansi memerlukan penilaian media.

“Media itu mitra semua bidang tanpa itu kita tidak bisa. Media pun tanpa kita nggak bisa. Disitu kita berharap apa yang bisa dikerjakan sesuai tupoksi masing-masing instansi, disitu penilaian media diperlukan,” harapnya. (mg1)

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: