banner 728x90

Kajari dan Ketua IDK Beltim Anjangsana ke Panti Asuhan

*Sambut HUT Adhyaksa ke-56 dan HUT Dharma Karini ke-16

Ketua Ikatan Dharma Karini (IDK) Beltim, Endang Widagdo dan Kajari Beltim, Widagdo,SH serta jajaran pegawai dan staf Kejari lainnya, beranjangsana ke panti asuhan Putra Muhammadiyah Kecamatan Gantung, Rabu (20/7) kemarin.

MANGGAR -Jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Belitung Timur (Beltim), beranjangsana ke panti asuhan Putra Muhammadiyah Kecamatan Gantung, Rabu (20/7) kemarin. Anjangsana tersebut dipimpin kepala Kejari (Kajari) Beltim, Widagdo,SH didampingi Ibu Endang Widagdo selaku Ketua Ikatan Dharma Karini (IDK) Beltim, dan jajaran Pegawai dan Staf Kejari Beltim lainnya.

Widagdo,SH mengatakan, kunjungan ke panti asuhan ini merupakan dari rangkaian acara menyambut HUT Adhiyaksa ke-56 dan HUT Dharma Karini ke-16. Dalam kunjungan itu pihaknya memberikan bantuan sembako yang sumbangan para pegawai Kejari Beltim.

“Dengan rangkaian kegiatan HUT ini Kami merasa terpanggil dan tersentuh dengan kondisi anak-anak yang berada di panti asuhan. Jangan dilihat dari nilainya, tetapi rasa keterpanggilan dan keikhlasan kami selaku hamba Allah yang diwajibkan memperhatikan saudara-saudara generasi muda, karena mereka juga bagian dari Kita,” ungkap Widagdo.

Selain itu, seiring dengan memasuki usia ke-56 institusi Kejaksaan dan HUT Dharma Karini ke-16, Widagdo meminta doa restu agar dalam melaksanakan tugas negara, jajaran Adhiyaksa diberi kesehatan, kekuatan dan ketabahan.

Sementara itu, perwakilan Yayasan Panti, Sumarno mengucapkan terimakasih atas kesediaan jajaran Kejari Beltim yang sudah berkunjung dan memberikan bantuan sembako serta santunan.

“Semoga di usia Adhiyaksa ke 56, jajaran Kejari Beltim, dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan diberi kekuatan oleh Allah SWT,” ujarnya. (feb)

Related Search

Tags:
author

Author: