banner 728x90

Kansilog Kembali Gelar Gerakan Stabilisasi Pangan

banner 468x60

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah, tanggal 1 September 2017, Kantor Seksi Urusan Logistik (Kansilog), Belitung menggelar gerakan stabilisasi pangan, di sejumlah titik Kota Tanjungpandan.

Perusahaan umum milik negara ini, menjual beberapa komoditas pokok, seperti beras, gula pasir, dan minyak goreng. Tujuannya menstabilitaskan harga barang kebutuhan pangan di masyarakat menjelang hari raya.

banner 300x250

“Hingga saat ini kami terus menjual komoditas pangan tersebut, di Pasar Berehun dan Pasar Hatta dan di kantor kami sendiri, di Jalan Teuku Umar,” kata Kepala Kansilog Indra Jaya kepada Belitong Ekspres, Minggu (27/8) kemarin.

Indra Jaya menjelaskan, program gerakan stabilisasi pangan ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan menstabilkan harga. Oleh karena itu, pihaknya menjual barang-barang tersebut dengan harga-harga yang terjangkau.

“Untuk beras kami jual seharga Rp 9.500/kilogram, gula pasir 12 ribu/kilogram dan minyak goreng Rp 11 ribu/liter. Mudah-mudahan ini bisa membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” harapnya.(i1s)

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: