banner 728x90

Kapolda: Babel Aman,  Tapi Tetap Waspada

banner 468x60

          Brigjen Syaiful Zachri
       Kapolda Bangka Belitung

PANGKALPINANG – Kapolda Bangka Belitung, Brigjen Syaiful Zachri menyatakan kondisi Bangka Belitung masih aman dari aksi-aksi terorisme. Namun begitu bukan berarti masyarakat, kepolisian dan elemen masyarakat jadi lengah. “Masih aman. Tetapi tetap gak boleh lengah kita semua,” kata Syaiful Zachri kepada harian ini kemarin sore.
Menyikapi kondisi yang ada saat ini, dimana aksi terorisme di Surabaya Polda Bangka Belitung bersama seluruh elemen masyarakat memfokuskan pada pengamanan objek vital di tengah masyarakat. Seperti tempat ibadah, keramaian serta Mako-Mako yang ada di seluruh jajaranya.
“Sudah  diarahkan untuk tingkatkan kewaspadaan. Perketat jaga tempat ibadah, keramiaan dan juga mako serta personil yang bertugas. Dalam pengamanan ini semua kita telah  jalin sinergi  dengan masyarakat dan TNI,” ujar Syaiful.
Menurutnya masyarakat jangan takut tetapi tetap waspada.  “Kita tidak takut melawan terorisme.  Beri info bila ada yang mencurigakan di lingkungan masyarakat. Diharapkan dapat kita cegah sedini mungkin,” sebutnya.
Terkait adanya pengamanan yang ketat di seluruh Mako Kepolisian, dia berharap masyarakat dapat memakluminya. Hal ini penting, demi keamanan dan kenyamanan bersama bagi masyarakat yang datang ke Kepolisian.
“Tidak  mengganggu demi keamanan semua. Kita akan terus perketat pengamanan,” tandasnya. (eza)

banner 300x250

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: