banner 728x90

Kapolda Babel Irup HUT Polair ke 67

banner 468x60

PANGKALPINANG-Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Syaiful Zachri MM menjadi Inspektur Upacara HUT Polairud ke 67 di Dermaga Direktorat Polairud Polda Kep. Babel Desa Air Anyir Kec. Merawang Kabupaten Bangka, Selasa (5/12) pukul 08.30 WIB.
Kegiatan Upacara HUT Polairud ini telah dihadiri oleh ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya, Kajati Aditya Warman, Wakapolda Kombes Pol Tantan Sulistyana, para Pejabat Utama Polda Kep. Bangka Belitung, Para Kapolres dan pejabat instansi lainnya serta Ketua Bhayangkari Daerah Babel dan Ketua Cabang Se Bangka Belitung.
HUT Polairud Tahun 2017 ini mengangkat tema “Korp Polairud Siap Mewujudkan Polri Yang Promoter Guna Mendukung Suksesnya Pengamanan Pilkada 2018”
Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Syaiful Zachri MM selaku Irup telah menbacakan amanat Kapolri, antara lain mwmberi penekananan sebagai berikut:
1. Tingkatkan kinerja korpolairud dalam pemeliharaan keamanan di perairan dan udara Indonesia terutama dalam mendukung berbagai agenda nasional dan kebijakan pemerintah.
2. Perluas keterampilan melalui pendidikan dan pelatihan guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin Kompleks khususnya kejahatan antar negara serta kejahatan terhadap Kekayaan Negara .
3 Tingkatkan kerjasama dan kemitraan secara sinergitas dengan Pemerintah Daerah, TNI,Instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam upaya mewujudkan stabilitas Kamtibmas;
4 Pacu kreativitas melalui berbagai terobosan inovatif khususnya dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat di wilayah perairan serta pulau-pulau terluar sehingga keberadaan satuan Ini bisa memberikan manfaat besar di rakyat Indonesia.

banner 300x250

Di akhir sambutanya, Kapolda mengucapkan
Dirgahayu Kepolisian Perairan dan Udara,
Arnavat Dharpa Mahe, Karena di Laut Kami Bangga.
Upacara ini selain diikuti oleh Personil Polairud, juga diikuti personil BKO dari KP Cendrawasih 441 Korp Polairud Baharkam Polri, Personil Polda dan Sat Pol Air Polres jajaran, Basarnas, KSOP, Beacukai, Pelindo, Karantina Pelabuhan, Kesehatan pelabuhan, BPBD dan Angkatan Laut. (don)

 

 

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
Tags:
author

Author: