banner 728x90

Kapolda Babel Safari Ramadan Dengan Unsur Forkominda

foto kriian 1 copy__1466646009_180.254.150.14

Kapolda Babel Brigjen Pol Yovianes Mahar saat memilih Gule Kambing.

TANJUNGPANDAN-Kapolda Bangka Belitung Brigjen Pol Yovianes Mahar menggelar Safari Ramadan, dengan unsur forkominda Belitung. Acara seremoni ini dilaksanakan di Mapolres Belitung, Rabu (22/6) kemarin.

Dalam kegiatan ini dihadari Bupati Belitung Sahani Saleh, Kapolres Belitung AKBP Sunandar, Dandim 0414 Belitung Letkol Arh Marthen Verny Rorintulus, dan Danlanud HAS Hanandjoeddin Letkol Pnb Anang Heru Setiyono.

Pantauan Belitong Ekspres di lokasi terlihat, acara safari ramadan dan buka puasa bersama ini terlihat meriah. Undangan, yang hadir menikmati acara ini. Sejumlah acara disaksikan dalam kegiatan ini salah satunya musik marawis dari Bhayangkara Voice Belitong.

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Drs Yovianes Mahar mengatakan, adanya kegiatan ini untuk memberi motivasi kepada para anggota kepolisian agar semangat dalam menjalankan ibadah puasa.

Selain itu, adanya kegiatan ini untuk mempererat tali persaudaraan antara Polda Babel, Polres Belitung dengan masyarakat serta jajaran unsur pemerintah daerah di Kabupaten Belitung ini.

“Kami sangat mengapresiasi adanya kegiatan ini. Kami berharap, setelah adanya kegiatan ini Jajaran kepolisian lebih dekat dengan masyarakat,”ujar Kapolda Babel kepada Belitong Ekspres, usai acara kemarin. (kin)

Related Search

Tags:
author

Author: