banner 728x90

Kapolres Ingatkan Tak Ada Penimbunan BBM

banner 468x60

*Akan Tindak Tegas Sikapi Kelangkaan BBM

MANGGAR-Kapolres Beltim, AKBP Nono Wardoyo,SIK mengingatkan, situasi kelangkaan atau tidak normalnya distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah Kabupaten Belitung Timur (Beltim) belakangan, tidak boleh dimanfaatkan oknum-oknum masyarakat untuk mengambil keuntungan dengan menimbun BBM. Apalagi menyangkut BBM bersubsidi, jika ditemukan maka pihaknya akan menindak tegas pelakunya.

“Kami akan tindak tegas jika ada oknum yang melakukan penyimpangan khususnya BBM bersubsidi, dengan cara melakukan hal hal yang tidak bertanggungjawab hingga melakukan penimbunan,” tegas Kapolres Beltim kepada Belitong Ekspres usai menghadiri acara Seminar Nasional Belitong Geopark di Ruang Satu Hati Bangun Negeri, Kantor Bupati Beltim, Jumat (9/12) kemarin.

banner 300x250

Kapolres mengatakan, pihaknya sudah menyikapi kelangkaan BBM di Beltim beberapa hari belakangan. Informasi yang didapat menyebutkan, hingga kemarin, tetap akan ada pasokan BBM ke Beltim. Karena itu, pihaknya meminta pihak SPBU di Beltim diminta dapat memberikan kepastian soal kelangkaan BBM di Beltim beberapa hari belakangan.

Ditambahkan, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Pertamina, instansi terkait di Pemkab Beltim, dan terutama sekali dengan pihak SPBU di Beltim.

“Koordinasi seperti ini diperlukan untuk mengetahui penyebab adanya kelangkaan. Dan, Kami akan berkoordinasi dengan Pertamina, apa yang menjadi keluhan masyarakat ini. Apakah penyebabnya karena cuaca dan lainnya, Mudah-mudahan hari ini kami juga dapat berkoordinasi dengan instansi terkait untuk menyikapi ini,” terang Kapolres.

Ditambahkan, BBM berkaitan dengan hajat hidup orang banyak, maka pihaknya harus bisa memastikan supaya hal seperti ini tidak sampai meresahkan masyarakat.(feb)

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: