banner 728x90

Kapolsek: Kembali Menambang Saya Proses!

banner 468x60

    PANGKALPINANG – Kapolsek Taman Sari Kompol Nur Shamsi mengancam akan memproses secara tegas para pelaku usaha Tambang Inkonvensional (TI) rajuk ilegal yang masih melakukan aktifitas penambangan di sungai Pangkal Arang, Kecamatan Taman Sari.
    Penegasan tersebut disampaikan Kapolsek saat melakukan penyetopan aktifitas penambangan TI Rajuk, Senin (22/6) sekitar pukul 15.00 WIB. Menurut Kapolsek, aktifitas tersebut selain melanggar undang-undang minerba, juga mengganggu kenyamanan istirahat warga yang menjalankan ibadah puasa.
    Kepada Radar Bangka, Kapolsek Taman Sari Kompol Nur Shamsi juga menegaskan jika penyetopan aktifitas penambangan ilegal yang dilakukan kali ini merupakan yang terakhir kalinya. “Ini penyetopan dan himbauan yang terakhir kalinya, kalau penambang masih berkeras kepala, akan saya tangkap dan dilakukan proses sesuai dengan hukum,” tegas Kapolsek.
    Tegas Kapolsek terhitung dari Senin (22/6), siapa pun yang kembali melakukan penambangan akan ditangkap dan diproses secara hukum yang berlaku sesuai undang-undang. “Saya tegaskan sekali lagi. Bilamana aktifitas tersebut kembali berjalan maka jangan salahkan saya untuk melakukan penangkapan terhadap para penambang dan pemiliknya dan akan saya proses sesuai hukum yang berlaku.” pungkasnya. (ode)

banner 300x250

Related Search

banner 468x60
author

Author: