banner 728x90

Kasat Lantas Berprestasi, AKP Noval & AKP Febry Menerima Penghargaan

banner 468x60

Foto bersama usai penyerahan penghargaan kepada Kasat Lantas yang berprestasi dalam pelaksanaan Ops Zebra Menumbing 2017.

Kapolda Babel Brigjen Pol Syaiful Zachri memberikan penghargaan kepada tiga Kasat Lantas yang berprestasi dalam pelaksanaan Ops Zebra Menumbing 2017. Ketiganya adalah Kasat Lantas Polres Belitung AKP Noval Gegoh Desky, Kasat Lantas Polres Beltim AKP Febry Surya Wardhana dan Kasat Lantas Polres Bangka AKP Dewi.
Penghargaan diserahkan langsung melalui Wakapolda Babel Kombes Pol Tantan Sulistyana didampingi Dirlantas Polda Babek, AKBP Dwi Asmoro, dalam kegiatan Rakernis fungsi Lalu Lintas Tahun Anggaran 2017, yang bertema “Mewujudkan Keselamatan Untuk Kemanusiaan Menuju Polantas Yang Promoter” di Hotel Novotel Pangkal Pinang, Rabu (6/12) kemarin.
AKP Noval menerima penghargaan dari Kapolda Babel terkait dengan angka penindakan pelanggaran (tilang dan teguran) Sat Lantas Belitung yang paling tinggi jumlahnya dibanding Polres-Polres lainnya. Dengan jumlah Tilang sebanyak 1257 pelanggar
dan Teguran 425 pelanggar. Penilaian lain, terjadinya penurunan angka kecelakaan lalu lintas selama pelaksanaan Operasi Zebra 2017.
“Selama 14 hari pelaksanaan operasi zebra, alhamdulillah di Belitung tidak terjadi laka lantas yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Prestasi yang kita raih tak terlepas dari kerjasama/dukungan semua personil Polantas dan seluruh masyarakat Belitung,” ungkap AKP Noval saat dihubungi usai menerima penghargaan, Rabu (6/12) kemarin.
Sementara itu, Kasat Lantas Polres Beltim, AKP Febry Surya Wardhana juga membenarkan jika dirinya menerima penghargaan dari Kapolda Bangka Babel. Pemberian penghargaan karena prestasi dalam pelasanakan Ops Zebra Menumbing 2017. Khusus Polres Beltim kategori atas keaktifan dan keberhasilan menekan angka Laka lantas Nihil (Nol persen) saat digelarnya Operasi Zebra Menumbing 2017.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Beltim dan personil Satlantas Polres Beltim, atas dedikasi dan kerjasamanya selama pelaksanaan Ops Zebra Menumbing 2017,” kata AKP Febry yang juga dihubungi harian ini.
AKP Febry berharap prestasi yang diraih bisa menjadi motivasi dan harapan kedepan akan terciptanya Kamtibselcar lantas di wilayah hukum Belitung Timur semakin baik. “Semoga kejadian laka lantas kemarin adalah yang terakhir, dan Satlantas Polres Beltim, tetap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” tuntas AKP Febry.(yud/feb)

banner 300x250

 

 

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: