banner 728x90

Kasus Ayah Cabul Mulai Disidangkan, Begini Cara Terdakwa Melampiaskan Napsu Bejatnya

Jaksa Dhani Ranti, saat membacakan dakwaan di ruang Sidang PN Tanjungpandan, kemarin. Terlihat terdakwa AL menggunakan kemeja Putih.

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Kasus ayah mencabuli anak kandungnya, mulai disidangkan. Senin (25/9), kemarin sidang perdana ini dilaksanakan di Pengadilan Negeri Tanjungpandan, dengan agenda bacaan dakwaan.

Dalam sidang ini dipimpin Hakim Ketua Hj Adriah, didampingi Hakim Anggota Saeful Imam dan Mahendra Adhi Purwanta. Selain itu juga, terlihat hadir tersangka AL didampinggi penasehat Hukumnya Heriyanto.

Di hadapan, hakim dan penasehat hukumnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Belitung Dhani Ranti, membacakaan dakwaannya. Dalam kasus ini, tersangka sudah ditetapkan sebagai terdakwa.

Pria ini didakwa dengan Pasal 82 Ayat 2 Undang-undang Tentang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2014 Tentang Perubahan Atas Undang-undang Republik Indonesia Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak.

Kata wanita yang akrab disapa Jaksa Ranti ini, sebelum diamankan polisi pada (9/8) lalu, dia telah melakukan perbuatan tidak terpuji terhadap anak kandungnya sendiri (Melati,red) yakni mencabuli dengan cara memasukan jari terdakwa ke alat kelamin korban.

Saat itu, Melati hendak buang air besar. Setelah itu, ia berkata kepada ayahnya untuk membersihkan (bekas buang air besar itu). Lantas, terdakwa bilang ke korban, ingin memasukan jari itu ke alat kelamin Melati dengan iming-iming dikasih uang.

Akhirnya ia mau melakukan hal itu. Setelah memasukan tangannya, tak selang beberapa lama Melati mengaku kesakitan. Mendengar rintihan itu, akhirnya pria ini langsung menghentikan ulah tidak pantas tersebut.

Tidak hanya itu, usai melampiaskan nafsunya, dia mengancam Melati, agar tidak melaporkan ke siapapun. Katanya, jika melapor, maka anaknya akan dipukul dan disiksa dengan menggunakan cabe.

Peristiwa ini terbongkar, beberapa hari setelah nenek Melati curiga dengan kelakuan cucunya. Khususnya, saat hendak buang air kecil dia mengaku merasa sakit pada bagian alat vital korban.

Setelah didesak, akhirnya wanita malang ini mengakui bahwa dia telah dinodai oleh ayah kandung. Setelah itu, orang tuanya melaporkan ke Polsek Tanjungpandan, dan dilakukan Visum. Hasilnya, terdapat luka pada bagian alat vital korban.

Seperti diberitakan Belitong Ekspres, Rabu (9/8), Entah kata-kata apa yang pantas diungkapkan kepada Ali (31), pria yang berprofesi sebagai pekerja serabutan ini nekat mencabuli anak kandungnya sebut saja Melati (3), hingga alat kelaminnya membengkak.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Belitong Ekspres, awalnya korban mengadu kesakitan dibagian alat kelaminnya kepada neneknya. Setelah ditanya, ia akhirnya gadis kecil ini mengaku telah dicabuli oleh pria yang ditinggal istrinya kerja ke Malaysia tersebut, Rabu (2/8) lalu.

Terkejut dengan pengakuan itu, akhirnya sang nenek MN (61) melaporkan pelaku ke Polsek Tanjungpandan, Senin (7/8). Setelah melapor, Melati dibawa ke RSUD Marsidi Judono untuk divisum, hasilnya terdapat luka lantaran bekas gesekan suatu benda. (kin)

Related Search

Tags:
author

Author: