banner 728x90

Kejari Manggar Family Gathering ke Pulau Leebong

TANJUNGPANDAN-Kepala Kejaksaan Negeri Manggar Widagdo SH memuji keindahan Pulau Leebong. Itu diungkapkan saat sejumlah pegawai Kejaksaan Negeri Manggar menggelar Family Gathering, di Pulau yang terletak di Desa Lassar, Membalong, Jumat (1/4) kemarin.

Kajari Manggar Widagdo mengatakan, menurutnya Pulau Lebong seperti Maldives (Maladewa). Bahkan, dia merasa tidak tinggal di pulau, saat berada di Leebong. Sebab seluruh fasilitas seperti di kota, salah satunya toilet yang bersih.

“Selain itu, pelayanan juga cepat. Masakan di pulau ini seperti di Kota Tanjungpandan, segar dan enak. Kami juga merasa bukan seperti di pulau, melainkan di kota,” ujar Kajari Manggar ini.

Dirinya meminta pemerintah mendukung adanya pulau ini. Sebab, Pulau Lebong merupakan salah satu tempat yang menjadi kunjungan di Belitung. Dirinya, optimis pulau ini kedepan banyak dikunjungi wisatawan.

“Ini merupakan tempat yang beda. Konsepnya hampir mirip dengan Maldives. Ke depan saya yakin banyak wisatawan luar maupun asing berkunjung di pulau ini,” pungkasnya. (kin)

Related Search

author

Author: