banner 728x90

Kejati Soroti Gedung Poltekes

PANGKALPINANG – Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung menyoroti pembangunan gedung Politeknik Kesehatan (Poltekes) Bangka Belitung, yang diduga bermasalah. Asisten Pidana Khusus (Aspidsus) Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung, Ariefsyah Mulia Siregar, SH menjelaskan, pihaknya akan segera mengusut pembangunan gedung Poltekes Babel. “Kita akan mengusut pembangunan gedung Poltekes Babel, yang disebut anggota DPRD Babel, Rina Tarol bermasalah,” kata Ariefsyah Mulia Siregar, SH di sela-sela pisah sambut Kajati Babel, Selasa (13/1).
Ariefsyah terkesan gerah dengan pernyataan anggota DPRD Babel, Rina Tarol yang mendesak Kejati untuk mengusut secara serius pembangunan gedung tersebut. “Dia (Rina tarol, red) jangan hanya bisa ngomong saja, bahwa proyek pembangunan gedung Poltekes itu bermasalah. Saya minta datanya dan bantu pihak kejaksaan dalam mengusut jika memang pembangunan gedung Poltekes itu bermasalah,” tegasnya.
Ariefsyah menegaskan, pihaknya sampai saat ini masih konsisten, profesional dan proporsional dalam penegakan hukum, termasuk dalam penindakan kasus korupsi di Babel. “Persoalan pembangunan gedung Poltekes itu sampai saat ini menjadi sorotan kami. Karena gedung yang dibangun dengan dana sebesar Rp28 miliar itu, diduga bermasalah,” tukasnya. (cr62)

Related Search

Rate this article!
Tags:
author

Author: