banner 728x90

Kejutan Baru Arnava Mutiara Hotel Belitung

Adonara Hospitality Development kembali menghadirkan kejutan menjelang akhir tahun dengan salah satu hotelnya yaitu Arnava Mutiara Hotel Belitung yang terletak di Jl. Endek No. 23, Tj. Pandan Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung dengan menambah pelayanan operational hours 23rd Street Café House yang kini hadir dari pukul 06:00 – 10:00 untuk sarapan pagi dan 12:00 – 22:00 untuk makan siang dan makan malam yang dapat dinikmati oleh tamu hotel maupun pengunjung hotel yang tidak menginap.
”Kehadiran 23rd Street Café House ini diharapkan mampu memberikan nuansa baru bagi masyarakat setempat maupun wisatawan, untuk bisa menikmati hidangan khas Arnava Mutiara, dan juga kepada tamu hotel untuk bisa menikmati berbagai menu yang ditawarkan“ Ujar Rita Sari selaku Corporate Director of Operational ditemui di 23rd Street Café House
Pada kesempatan ini , bertepatan juga dengan pergantian General Manager yang baru yaitu Bapak Subhan, yang diberikan kepercayaan untuk dapat menjalankan tugas di Arnava sebagai keluarga besar Adonara dan semua karyawan sebagai aset untuk dapat bekerja dengan baik dalam team yang solid dan penuh kekeluargaan.
Dengan semboyan we build home not hotels, ini mencerminkan bahwa suasana hotel yang dibangun dengan penuh kekeluargaan , melayani dengan hati , mendengarkan semua keluhan para tamu sebagai stake holder serta memberikan solusi sebagai salah satu bentuk kepedulian semua karyawan, dimana ini akan memberikan dampak tersendiri kepada semua tamu yang merasa seperti di rumah sendiri.
Tentang Arnava Mutiara Hotel Belitung
Arnava Mutiara Hotel Belitung adalah Hotel bintang bintang 3 yang berlokasi Jl. Endek No. 23, Tj. Pandan Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung yang memiliki 64 kamar dengan sentuhan modern contemporary style design, 1 ruang pertemuan yang berkapasitas hingga 50 orang serta dilengkapi “23rd street cafe house” yang dapat ini mulai beroperasi sejak awal tahun 2017 lalu. Dengan perpaduan desain modern kontemporer, lokasi strategis yang hanya membutuhkan waktu tempuh 15-25 menit dari Bandara H.A.S. Hanandjoeddin, serta dekat dengan pantai Tanjung Pendam yang berada ditengah kota yang hanya membutuhkan waktu 5 menit ke destinasi tersebut, membuat Arnava Mutiara Hotel Belitung menjadi pilihan yang baik untuk berlibur dan bisnis. (REL)

Related Search

Tags:
author

Author: