banner 728x90

Kini Giliran Hellyana Daftar ke Gerindra

banner 468x60

*Gerindra Jadi Incaran 5 Balon Bupati/Wakil Bupati 2018

foto-A-Hellyana

Hellyana saat menerima formulir pendaftaran penjaringan Gerindra yang disampaikan Ketua Panitia Penjaring Kabupaten Belitung Edi Nasapta. (Foto : Iwan/BE)

TANJUNGPANDAN – Nona cantik, mungkin itu sebutan yang tepat untuk Partai Gerindra saat ini. Pasalnya partai Prabowo Subianto ini selalu menjadi pilihan bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Belitung periode 2018-2023.

banner 300x250

Jika sebelumnya terdapat nama-nama familiar, semacam Isyak Meirobie (Nasdem), Munzir, Agus Heru dan Asmawie Asmad yang mendaftarkan diri. Kini giliran Hellyana dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Wanita yang kini aktif menjabat anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) itu mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Belitung periode 2018-2023. Hellyana datang ke kantor sekretariat Partai Gerindra khusus untuk penjaringan ini, didampingi Sekretaris DPC PPP Kabupaten Belitung Sukir serta relawannya, disambut baik Edi Nasapta.

“Tujuan kami datang kesini, yaitu untuk mendaftarkan Ibu Hellyana sebagai Calon Bupati Belitung periode 2018-2023,” kata Sukirman kepada Belitong Ekspres, Jum’at (9/6), sore kemarin, di Jalan Jendral Sudirman depan Belitung Mart.

Sukir mengatakan selain bakal berkoalisi dengan Partai Gerindra, DPC PPP Kabupaten Belitung juga akan berkoalisi dengan partai lain dalam pemilihan kepala daerah (Pemilukada) Belitung Tahun 2018.

“Tunggu saja nanti, kira-kira kita (PPP) bakal berkoalisi dengan partai mana. Yang jelas kami akan berkoalisi dengan satu partai lagi. Dalam waktu dekat akan kami akan sampaikan nanti,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Penjaring Kabupaten Belitung Edi Nasapta mengatakan, hingga saat ini pihaknya telah menerima sebanyak lima orang yang sudah mendaftar. Meski ada beberapa oranga pula yang belum mengembalikan formulir.

“Kami selaku panitia sangat terbuka bagi siapapun yang ingin mendaftarkan diri. Baik internal maupun eksternal partai. Dan tidak ada biaya yang kami kenakan dalam penjaringan ini,” ungkapnya.

“Nama-nama yang mendaftar ke kami ini, selanjutnya akan kami laporkan ke DPD Gerindra Babel. Mereka ini lah orang-orang yang akan kami usung sebagai calon Bupati dan Wakil Belitung periode 2018-2023 lewat Gerindra. Dan pendaftaran akan kami kami tutup besok (hari ini) sore,” tandasnya.(i1s)

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: