banner 728x90

Kodim 0414 Belitung Peduli Panti Jompo dan Panti Asuhan

 

Dandim Belitung Letkol Inf Indra Padang saat menyerahkan tali asih di Panti Asuhan Putra Anda Muhammdiyah, Tanjungpandan.

TANJUNGPANDAN – Kodim 0414 Belitung yang saat ini dipimpin Letkol Inf. Indra Padang S.Sos mengadakan kegiatan peduli kasih di Panti Jompo Al Maa-uun dan Panti Asuhan dan Dhuafa Muhamadiyah Putra Anda di Jalan Ahmad Dahlan Aik Rayak, Tanjungpandan, Jum’at (1/6) kemarin.
Sebanyak 10 orang warga Panti Jompo Al Maa-uun menerima tali asih yang diberikan Dandim. Para lansia tersebut dirawat dan dijaga para pengasuh panti yang dipimpin Syamsuddin Usman. Kunjungan Dandim didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLI Dim 0414/Blt, Kasdim Mayor Inf. Ruhin dan Pasiter Kapten Hermansyah dan Danramil 01 Tanjungpandan.
Sebelum mengunjungi Panti Jompo, Dandim beserta para Perwira dan anggota Kodim ke Panti Asuhan dan Dhuafa
Muhammadiyah Putra Anda. Dalam kunjungan tersebut, Dandim membaur bersama 60 warga panti terdiri dari 32 pria dan 28 putri sekaligus menyempatkan bersalam salaman.
“Keluarga besar Kodim 0414/Belitung datang kesini dalam rangka berbagi kasih di saat bulan suci Ramadhan tahun ini,” ujar Dandim.
Ketua Panti Asuhan, H Muntasis Irsyad mengungkapkan rasa syukur atas kunjungan dan perhatian Dandim beserta jajarannya.
“Warga panti asuhan mengucapkan terima kasih atas kunjungan pak Dandim. Biasanya saya dan anak-anak melihat Dandim lewat koran tapi sore ini kita bisa ketemu langsung,” akunya.
“Dan saya atas nama warga panti juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan tali asihnya dari Kodim. Semoga Kodim semakin dekat dengan warga Belitung,” harap Muntasis.(Rh)

Related Search

Tags:
author

Author: